Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Romantis

Artikel tentang deretan zodiak yang paling romantis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang benar-benar memperlakukan pasangannya dengan spesial dan super romantis. Rupanya beberapa zodiak dikatakan memiliki kepribadian sangat romantis loh.

 

Artikel tentang deretan zodiak yang paling romantis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang keseruan para pembalap mandi hujan di sirkuit Mandalika.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tantang dokter di India yang sebut konsumsi kotoran sapi dapat sembuhkan berbagai penyakit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Percaya Akan Adanya Cinta Sejati, 3 Zodiak Ini Super Romantis

 

Ada beberapa orang yang tidak mudah untuk percaya pada cinta sejati dan asmara. Mereka merasa bahwa tidak ada yang namanya cinta tanpa syarat dan tidak bisa tidak bersikap praktis dan realistis. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat romantis dan optimis. Mereka percaya bahwa ada seseorang yang spesial menunggu mereka di luar sana.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Balapan Sempat Ditunda, Begini Keseruan Para Pembalap Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika

Pada Sabtu (20/11/21) hujan yang terus mengguyur sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat harus membuat Race 1 WSBK Mandalika 2021 ditunda.

Keputusan tersebut diambil lantaran hujan tak kunjung reda hingga pukul 16.00 WITA. Akhinya Race 1 WSBK Mandalika pun harus dilaksanakan ulang pada hari Minggu (21/11/21) ini. Semua demi keselamatan para pembalap.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dokter di India Sebut Konsumsi Kotoran Sapi Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit

Dr. Manoj Mittal, seorang spesialis anak dari Haryana, India, memicu kontroversi online setelah muncul untuk memuji manfaat dari mengonsumsi kotoran sapi bahkan dia pun melakukannya sendiri.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.