Sukses

Percaya Akan Adanya Cinta Sejati, 3 Zodiak Ini Super Romantis

Berikut tanda zodiak yang percaya pada kekuatan cinta sejati dan sangat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tidak mudah untuk percaya pada cinta sejati dan asmara. Mereka merasa bahwa tidak ada yang namanya cinta tanpa syarat dan tidak bisa tidak bersikap praktis dan realistis. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat romantis dan optimis. Mereka percaya bahwa ada seseorang yang spesial menunggu mereka di luar sana.

Orang-orang seperti itu percaya pada romansa dongeng dan tidak membiarkan orang-orang sinis menguasai mereka. Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang percaya pada kekuatan cinta sejati dan romantis. Dilansir dari Pinkvilla, simak yuk zodiak-zodiak berikut ini.

Cancer

 

Cancer adalah orang yang percaya pada cinta. Mereka sangat romantis dan cenderung mengambil sebagian besar keputusan berdasarkan emosi dan perasaan mereka. Mereka sangat percaya bahwa ada seseorang di luar sana yang ditakdirkan untuk bersama mereka

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libra

Libra cenderung melihat sisi baik dari segalanya. Mereka optimis dan percaya pada cinta dan romansa. Bagi mereka, segalanya mungkin. Mereka adalah tipe orang yang akan melakukan apa saja untuk membawa senyum ke wajah orang yang mereka cintai dan cenderung mengutamakan orang yang sangat mereka cintai.

3 dari 3 halaman

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces hidup di dunia mimpi dan fantasi mereka sendiri. Mereka sangat romantis dan percaya pada konsep cinta tanpa syarat dan sejati. Mereka cenderung hidup di dunia yang sangat berbeda dari kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.