Sukses

6 Kepribadian Seseorang Dilihat dari Sepatu yang Dikenakan, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta Pada dasarnya, jenis sepatu yang Anda kenakan, termasuk bentuk, bahan dan warna, mengatakan banyak tentang kepribadian Anda. Ini mencerminkan sifat Anda, bahkan pilihan Anda dalam hidup.

Tidak heran, ada orang-orang yang mendedikasikan waktunya untuk membeli sepatu-sepatu tertentu agar cocok dengan kepribadian mereka. Tentu saja, ini butuh lebih banyak waktu dan tenaga untuk menemukan sepatu yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Jadi jenis sepatu apa yang Anda miliki? Apakah mencolok dan berkilau atau konvensional seperti Oxfords? Lihat apa yang dikatakan gaya sepatu Anda tentang kepribadian Anda seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mencolok dan berkilau

Mereka yang berinvestasi pada sepatu mahal dan mencolok suka menjadi pusat perhatian. Orang-orang ini ekstrovert dan mereka menjalani hidup apa adanya. Sepatu mencolok adalah tanda bahwa Anda sedikit keras tetapi percaya diri dan berpendirian teguh.

 

3 dari 7 halaman

2. Sederhana dan praktis

Jika Anda memiliki sepatu yang sederhana, nyaman dan slip-on, Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan. Anda murah hati dan bahkan dermawan ketika sedang mood. Anda menaruh hati Anda ke dalam proyek apa pun yang Anda ambil dan kepraktisan Anda bersinar.

 

4 dari 7 halaman

3. Sepatu tua tapi terawat

Ada beberapa orang yang memiliki jumlah sepatu terbatas dan mereka sering memakainya. Sepatunya terawat dengan baik dan terlihat berkelas. Individu yang memiliki sepatu seperti itu praktis dan teliti.

 

5 dari 7 halaman

4. Alas kaki lusuh

Mereka yang tidak peduli apa yang mereka kenakan di kaki mereka, baik itu sepatu kanvas, sandal jepit atau sepatu kets yang tidak serasi, umumnya sangat liberal dengan pendekatan mereka dalam hidup.

 

6 dari 7 halaman

5. Sepatu sepergelangan kaki

Sekarang, tidak semua orang memiliki sepatu sepanjang mata kaki karena mereka sedikit membatasi gerakan Anda. Orang yang memiliki alas kaki seperti itu memiliki kepribadian yang agresif. Mereka memiliki kesopanan yang mereka ikuti dan sepatu pergelangan kaki memberi mereka jenis kenyamanan dengan rasa kekuasaan.

 

7 dari 7 halaman

6. Alas kaki membosankan

Jika sepatu seseorang membosankan dan kusam, maka orang ini represif dan agak menyendiri. Hubungan membuat mereka tidak nyaman karena sulit bagi mereka untuk menjadi satu di tempat pertama.

Hal baiknya adalah mereka tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka. Mereka benar-benar tidak menghabiskan banyak waktu untuk penampilan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.