Sukses

Gara-Gara Menolak Temani ke Kondangan, Istri Nekat Tusuk Suaminya

Seorang wanita dengan teganya nekat melukai suaminya hanya karena menolak menemaninya menghadiri pernikahan kerabatnya.

Liputan6.com, India - Seorang wanita di Aurangabad Maharashtra, India, dengan teganya nekat melukai suaminya hanya karena menolak menemaninya menghadiri pernikahan kerabatnya.

Melansir dari India Times, Kamis (12/11/2021), dalam peristiwa yang terjadi pada 12 Novermber, wanita yang tak disebutkan namanya itu diduga menyerang suaminya dengan pisau dan juga melemparkan perkakas ke arahnya.

Tak terima atas aksi yang dilakukan istrinya, pria yang berusia 34 tahun itu mengajukan pengaduan ke kantor polisi Mukundwadi.  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap kepolisian setempat

Wanita itu pun akhirnya ditangkap petugas polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Pasangan itu sedang minum teh di malam hari ketika wanita itu memberi tahu pelapor tentang undangan

pernikahan. Dia bilang dia tidak akan bisa menghadiri pernikahan dan memintanya untuk pergi sendiri,” kata seorang polisi seperti dikutip TOI.

 

3 dari 3 halaman

Dijerat 2 pasal KUHP India (IPC)

Karena suaminya menolak menemaninya menghadiri pernikahan, wanita itu pun kesal dan melemparkan cangkir teh ke suaminya hingga mengenai keningnya.

Polisi mengatakan setelah itu, wanita tersebut kemudian menyerang suaminya dengan pisau dapur. 

Atas aksinya tersebut, wanita itu dijerat dengan pasal 326 (secara sukarela menyebabkan luka parah dengan senjata atau cara berbahaya) dan 336 (membahayakan kehidupan manusia secara gegabah atau karena kelelaiannya) dari KUHP India (IPC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.