Sukses

4 Jenis Cinta yang Akan Anda Temui dalam Hidup Anda

Berikut ini jenis-jenis cinta yang akan Anda temui dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah di mana hati berada. Ketika dua orang sangat peduli satu sama lain, emosi murni seperti cinta tumbuh di dalam hati mereka, meninggalkan ruang untuk keterikatan dan ikatan emosional.

Anda harusnya mengalami cinta dalam hubungan di mana cinta itu dipupuk dengan perhatian, kepercayaan, dan pengertian. Anda harusnya mencari cinta yang memuaskan Anda dan membawa yang terbaik dalam diri Anda.

Jangan tinggal di tempat Anda tidak dapat menemukan hal-hal tersebut. Cinta itu istimewa dan indah, dan adil jika Anda tahu apa yang harus dicari dan dari siapa. Berikut ini empat jenis cinta yang akan Anda temui dalam hidup Anda seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cinta fisik

Sentuhan intim menyampaikan kesukaan dan ketertarikan. Sentuhan orang yang Anda cintai memberi Anda kedekatan dan kasih sayang. Ini membantu Anda merasakan kehadiran yang menenangkan di samping Anda yang dapat memberi Anda sentuhan sensual dan erotis juga.

 

3 dari 6 halaman

2. Cinta emosional

Di sinilah semua perasaan dalam diri Anda ikut bermain. Anda memahami cinta sebagai entitas tanpa akhir yang memberi Anda kegembiraan, air mata, pengertian, dll. Anda akan merasa diinginkan, dipahami, dan dilihat oleh pasangan Anda yang akan menimbulkan perasaan cinta emosional di dalam tubuh, pikiran, dan jiwa Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Cinta batin

Di sinilah Anda mencintai dengan otak Anda dan bukan hati Anda. Jenis cinta ini membuat Anda berpikir tentang setiap emosi dan tindakan, secara logis. Anda akan menganalisis tindakan pasangan Anda dan emosi ini memicu berbagai emosi lain dalam diri Anda yang membuat Anda bertindak dengan cara tertentu.

 

5 dari 6 halaman

4. Cinta rohani

Ikatan universal, chemistry, dan koneksi antara orang-orang memang sangat berarti dalam hal cinta spiritual. Anda akan melihat bahwa ada energi atau aura berbeda yang terpancar dari seseorang yang membuat Anda sangat tertarik dan itulah dasar dari hubungan spiritual dan cinta.

 

6 dari 6 halaman

Keberadaan cinta

Cinta tidak bisa ada tanpa kepercayaan, kesukaan dan pengertian. Dibutuhkan banyak kesabaran, persepsi, dan kejujuran untuk membuat hubungan berhasil. Tetapi jika Anda setia kepada pasangan Anda dalam hal mencapai 4 jenis cinta ini, maka semuanya harus adil dan baik. Anda hanya perlu jujur ​​dan percaya pada cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.