Sukses

Top 3: Ketahui Pemicu Kemarahanmu Melalui Tes Kepribadian Ini

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku, perasaan dan pikiran yang membuat kepribadian seseorang unik. Namun, dalam hal emosional atau marah, juga memiliki pemicu unik yang bertanggung jawab atas manifestasi kemarahan.

Nah, untuk mengetahui apa pemicu yang membuatmu marah. Anda bisa melakukan tes sederhana berikut ini.

Artikel tentang hewan pertama yang dilihat di sini ungkap pemicu kemarahanmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret artis Hollywood ini mirip dengan sosok asli yang diperankan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak yang bisa memberikan saran terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hewan Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Pemicu Kemarahanmu, Part 2

 

Yang perlu Anda lakukan adalah melihat gambar di atas. Hewan yang pertama kali Anda lihat pada gambar tersebut bisa mengungkap kepribadianmu dan pemicu amarahmu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Artis Hollywood Ini Mirip dengan Sosok Asli yang Diperankan

Saat memerankan suatu karakter, seorang aktor atau aktris harus mendalami karakter tersebut. Tak jarang, mereka bahkan harus mengadopsi kepribadian dari karakter yang ada dalam skrip tersebut.

Namun beda ceritanya bila kisah yang diangkat adalah sosok seseorang yang benar-benar ada. Untuk memproduksi film seperti, tim harus lebih teliti dan menemukan aktor/aktris yang mirip dengan sosok yang benar-benar ada itu.

Bila artis pilihan dirasa masih kurang mirip dengan sosok yang menginspirasi film tersebut, maka tim produksi akan mengupayakan 'keajaiban' agar artis tersebut terlihat benar-benar mirip. Di sini, selain makeup yang mumpuni, juga dibutuhkan perubahan dari sosok artis itu sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Perhatian dan Bijaksana, 5 Zodiak yang Bisa Memberikan Saran Terbaik

Saat Anda sedang berada dalam masalah, Anda akan cerita pada seseorang yang bisa diandalkan. Ketika membutuhkan nasihat atau saran yang tepat, pastinya Anda akan mencari orang yang bijaksana, tenang dan intelektual.

Meskipun banyak individu yang pintar, tetapi hanya sedikit yang bisa memberikan saran pada seseorang dengan cara yang tepat tanpa perlu menyakiti perasaan orang lain. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang bisa dipercaya dan diandalkan dalam memberikan nasihat yang adil kepada orang lain. Mereka bisa menjadi pendengar yang baik dan juga seorang pemimpin tim yang hebat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.