Sukses

Bak 2 Orang Berbeda, Video Wanita Ini Sebelum dan Sesudah Makeup Bikin Warganet Pangling

Seorang wanita telah membuat heboh para pengguna TikTok usai mengunggah transformasi wajahnya usai di-makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita telah membuat heboh para pengguna TikTok usai mengunggah transformasi wajahnya usai di-makeup. Pasalnya, orang-orang menolak untuk percaya bahwa dia adalah orang yang sama ketika dia memakai makeup.

Ya seperti yang kita tahu, makeup memiliki kekuatan untuk membuat wajah Anda tampak lebih cantik. Dengan makeup semua ketidaksempurnaan pada wajah seolah bisa dihilangkan dalam sekejap. 

Hal ini yang dilakukan oleh seorang wanita Valeria Voronina. Valeria, yang memiliki 1,6 juta pengikut di TikTok, sering membagikan video transformasi makeup dan membuat banyak penggemar terkesima.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum dan Setelah Makeup Sangat Berbeda

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Valeria telah membagikan video sebelum dan sesudah dirinya menggunakan makeup. Hal ini dilakukannya sebagai tanggapan atas satu orang yang mempertanyakan apakah dia adalah orang yang sama.

Dalam klip pertama, Valeria terlihat dengan wajah telanjang dan rambut keriting yang tidak terurus menunjukkan dirinya dari angle yang rendah.

Namun, Valeria terlihat tidak dapat dikenali setelah menggunakan makeup. Dari yang sebelumnya berwajah polos, kini Valeria menampilkan wajah berkontur dengan bibir yang indah dan sepasang bulu mata palsu. Sebelumnya rambutnya diikat ke belakang, tapi sekarang Valeria menata ikal rambut coklat tebalnya. 

3 dari 3 halaman

Buat Warganet Tak Percaya

Video itu pun telah ditonton 23,1 juta kali dan mendapat 1,4 juta suka. Terpesona oleh video transformasi, banyak orang bergegas ke komentar untuk memuji Valeria atas keterampilan merias wajahnya. 

Satu orang berkomentar, "Semua orang yang mengatakan itu bukan orang yang sama tidak tahu bagaimana make up bekerja."

Pengguna lain menambahkan, "Anggap saja dia seorang ratu dan make up adalah keajaibannya."

Namun, banyak orang masih belum yakin bahwa Valeria adalah orang yang sama.

Seorang pengguna berkomentar: "Hidung benar-benar berbeda."

"Bagaimana Anda mengubah bentuk hidung Anda?” tanya pengguna lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.