Sukses

Viral Wanita India Ditawari 200 Unta Sebagai Mahar Pernikahan

Baru-baru ini sebuah kisah tentang mahar unik berupa 200 ekor unta viral.

Liputan6.com, India - Anda semua pasti pernah mendengar tentang mahar unik pada suatu pernikahan. Sering kali pria juga menawarkan barang mahal dan nominal uang yang tak sedikit ketika melamar wanita yang dicintainya. Baru-baru ini sebuah kisah tentang mahar unik pun viral. 

Seorang model asal India, bernama Ishita Gupta mengaku baru saja menolak lamaran seorang pria yang menawarkan 200 ekor unta sebagai mahar. 

Ishita mengatakan dia memang terbiasa ditawari hadiah dan mahar mahal ketika seorang pria mencoba meminangnya sebagai seorang istri, namun yang satu ini sungguh tak biasa.

Kepada Dailystar Ishita menjelaskan, "Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 unta untuk pernikahan."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Mendapat Lamaran

Sebelumnya, Ishita mengunggah profilnya di aplikasi kencan dan mulai mendapatkan banyak lamaran. Namun, Ishita mengatakan bahwa ini adalah lamaran teraneh yang pernah dia terima.

"Saya terus mendapatkan lamaran dari penggemar pria seperti hadiah mahal dan hal-hal lain sebagai mahar untuk menikah. Tapi itu aneh, karena saya cukup terkejut saat itu dan saya berpikir apa yang akan saya lakukan dengan begitu banyak unta? Saya bahkan tidak tahu cara merawat unta."

3 dari 3 halaman

Menolak Mahar 200 Unta

Ishita saat ini memang merawat hewan terlantar yang dia selamatkan. Di pusat penyelamatan, dia memelihara kuda, kelinci, sapi dan banyak hewan namun dia tidak memiliki unta.

Ishita berkata, "Saya tidak tertarik pada unta, meskipun mencintai semua hewan, unta adalah spesies yang layak mendapatkan perawatan yang lebih baik, saya tidak memiliki banyak pengalaman."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.