Sukses

Taylor Swift Berkolaborasi dengan Starbucks, Gunakan Kata Ajaib Ini Untuk Memesannya

Simak cara pesan menu favorit Taylor Swift yang berkolaborasi dengan Starbucks!

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 12 November, Taylor Swift dan Starbucks mengumumkan secara resmi adanya kolaborasi menu khusus yang dipilih berdasarkan minuman kopi favorit pelantun All Too Well itu.

Kolaborasi ini diadakan untuk menghormati perilisan album Red tanggal 12 November (Taylor's Version) dan musim holiday red cup Starbucks.

Desas-desus tentang adanya kolaborasi Starbucks x Taylor Swift dimulai pada 8 November, ketika akun Twitter resmi Starbucks membuat tweet sederhana "It's Red Season," diikuti oleh serangkaian emoji, termasuk cangkir kopi dan selendang merah.

Menu itu dinamai "Taylor's Latte" atau "Taylor's Version" yang berupa sajian minuman Grande Caramel Nonfat Latte.

Minuman ini bisa dipesan di beberapa Starbucks yang ikut berpartisipasi, sehingga anda dapat menikmati "Taylor's Version" dengan lebih dari satu cara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor's Version

Untuk memesan minuman favorit Taylor Swift, Caramel Nonfat Latte, yang harus anda lakukan hanyalah dengan menyebut "Taylor's Version" atau "Taylor's Latte" sebagai kata ajaibnya. Setelah itu anda akan segera mendapatkan minuman khas penyanyi tersebut, dan mendapatkan label di cup minuman anda dengan bertuliskan "Tay's".

Jika anda memesannya melalui aplikasi Starbucks, cukup ketuk bagian detail Tayor's dalam aplikasi, lalu ketuk "pesan sekarang".

Kolaborasi ini juga terlihat pada pemutaran lagu-lagu Taylor Swift secara kesklusif dalam album Red (Taylor's Version) di setiap gerai Starbucks.

Dikarenakan bertepatan dengan musim holiday cup, Starbucks juga memberikan kartu e-Gift ekskulif dari bait lirik All Too Well Taylor Swift.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Penyebab Sampah Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.