Sukses

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Lewat Jari Kelingkingnya

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mendeteksi seperti apa karakter atau kepribadian orang hanya dengan melihat jari kelingkingnya?

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui secara pasti kepribadian seseorang tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih jika Anda baru mengenal orang tersebut. Pasalnya banyak orang tidak selalu menunjukkan seperti apa kepribadian mereka sesungguhnya kepada orang lain. 

Tapi tahukah Anda bahwa Anda dapat mendeteksi seperti apa karakter atau kepribadian orang hanya dengan melihat jari kelingkingnya? Dilansir dari Times of India berikut ulasannya.

Jari Kelingking Berada di Bawah Sendi Jari Manis

 

Orang yang memiliki kelingking di bawah sendi jari manis dikatkan sangat optimis dan tidak mudah membiarkan hal-hal negatif menarik diri mereka terlalu lama. Mereka mudah memaafkan dan melupakaan hal-hal yang merugikan mereka. 

Mereka tidak bisa menyimpan dendam dan kemarahan dalam waktu yang lama. Mereka memiliki banyak energi dalam diri mereka dan beberapa orang cenderung menilai mereka egois karena itu. 

Di tengah pertengkaran, merek mungkin sedikit keras kepala terutama ketika mereka yakin bahwa merek benar. Tetapi mereka juga tipe orang yang mengatakan "maaf" terlebih dahulu ketika ada hal-hal yang tidak beres.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jari Kelingking dan Jari Manis pada Tingkat yang Sama

Orang yang memiliki sendi jari kelingking sejajar dengan sendi jari manis, dikatakan adalah orang yang pendiam. Mereka seorang introvert dan butuh waktu lama untuk terbuka. 

Mereka membenci ketidakjujuran dan merupakan orang yang terus terang, berusaha sekuat tenaga untuk orang yang mereka cintai. Namun, karena mereka pendiam, orang-orang menganggap mereka sebagai orang yang sombong. Pada kenyataannya, orang-orang yang sangat dekat dengan mereka, tahu bahwa mereka memiliki kepribadian yang hangat dan dapat berbaur juga.

3 dari 3 halaman

Jari Kelingking Berada di Atas Sendi Jari Manis

Individu yang memiliki jari kelingking mencapai di atas persendian jari manis dikatakan sebagai teman yang sangat setia dan juga jiwa yang sangat sensitif. Mereka adalah orang yang berdedikasi yang jika sekali menetapkan pikiran pada sesuatu tentu akan mewujudkannya. Mereka suka menunjukkan bahwa mereka bisa bahagia sendiri juga dan dapat berkembang dengan baik tanpa pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.