Sukses

Hewan Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Pemicu Kemarahanmu, Part 2

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku, perasaan dan pikiran yang membuat kepribadian seseorang unik. Namun, dalam hal emosional atau marah, juga memiliki pemicu unik yang bertanggung jawab atas manifestasi kemarahan.

Nah, untuk mengetahui apa pemicu yang membuatmu marah. Anda bisa melakukan tes sederhana berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah melihat gambar di atas. Hewan yang pertama kali Anda lihat pada gambar tersebut bisa mengungkap kepribadianmu dan pemicu amarahmu.

Ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir dari Bright Side, Senin (15/11/2021).  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kucing

Meski orang di sekitarmu berpikir Anda hanya pemalu, namun Anda sebenarnya tidak suka banyak bicara.

Anda tidak ingin perhatian orang lain sehingga lebih memilih untuk menjalani hidup dengan cara Anda sendiri dan tidak mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. 

Itu sebabnya, kemarahan Anda bisa dipicu oleh orang yang terlalu banyak bicara.   

 

3 dari 6 halaman

2. Elang

Anda tidak membiarkan hal-hal kebetulan, tapi Anda cenderung fokus dan tepat dalam pendekatanmu. 

Selain itu, Anda tidak memiliki waktu untuk drama atau hal-hal kecil dalam hidupmu dan Anda ingin orang lain berpikir sepertimu.

Itu sebabnya, pemicu kemarahanmu adalah drama yang dibuat orang-orang di sekelilingmu.

4 dari 6 halaman

3. Gajah

Orang-orang di sekelilingmu mengenalmu sebagai sosok yang mengintimidasi. Namun Anda justru sebaliknya, yang miliki sifak baik hati, penyanyang dan bisa dipercaya. 

Selain itu, Anda memiliki kepribadian yang stabil dan percaya diri. Untuk itu, yang memicu kemarahanmu adalah perilaku jahat dan Anda tidak mudah memaafkan orang yang tidak baik.

5 dari 6 halaman

4. Kelinci

Dengan jiwa kreatif, antusias dan berenergi, Anda cenderung tertawa dan menyebarkan kebahagiaan. Itu sebabnya Anda tidak begitu menyukai orang yang membawa kesedihan atau hal negatif lainnya dalam hidupmu. 

Pemicu kemarahanmu adalah orang-orang yang negatif.

6 dari 6 halaman

5. Jerapah

Anda dikenal sosok yang baik dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Untuk itu, Anda akan menghindari orang yang tidak menghargai hidup dan waktumu. 

Selain itu, Anda juga tidak tahan dengan individu yang mencari kelemahan orang lain dan menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri.

Itu sebabnya, orang yang manipulatif adalah pemicu kemarahanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.