Sukses

Hewan Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Pemicu Kemarahanmu, Part 1

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku, perasaan dan pikiran yang membuat kepribadian seseorang unik. Namun, dalam hal emosional atau marah, juga memiliki pemicu unik yang bertanggung jawab atas manifestasi kemarahan.

Nah, untuk mengetahui apa pemicu yang membuatmu marah. Anda bisa melakukan tes sederhana berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah melihat gambar di atas. Hewan yang pertama kali Anda lihat pada gambar tersebut bisa mengungkap kepribadianmu dan pemicu amarahmu.

Ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir dari Bright Side, Minggu (14/11/2021).  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beruang

Jika Anda pertama kali melihat beruang pada gambar tersebut, Anda adalah sosok yang peduli dan apa adanya. Meski Anda memprioritaskan keluarga dan teman-temanmu, Anda tidak akan membiarkan siapa pun mendorongmu. 

Karena Anda berhati tulus, Anda tidak tahan dengan orang-orang yang manipulatif, palsu atau pengkhianat. Itu berarti kemarahanmu dipicu oleh orang-orang narsis.

3 dari 7 halaman

2. Ikan

Anda salah satu dari orang-orang yang menggunakan imajinasi, kecerdasan dan akal sehat untuk membuat keputusan dan memecahkan masalah. 

Anda tidak tahan dengan individu yang menyindir, tidak mampu membantu, berdebat dan mereka yang menertawakan orang lain. Pemicu kemarahanmu adalah orang-orang bodoh.

4 dari 7 halaman

3. Kangguru

Anda dikenal individu yang tidak memetingkan diri sendiri. Tak peduli apa pasang surut yang Anda hadapi sepanjang hidupmu, Anda tidak membiarkan masa lalumu menjatuhkanmu. 

Anda suka berada di tengah kerumunan orang yang rendah hati dan setia kepadamu. Teman palsu dan pembohong tidak memiliki tempat dalam hidupmu dan inilah mengapa pengkhianatan adalah pemicu kemarahanmu.

5 dari 7 halaman

4. Singa

Jika Anda melihat singa dalam gambar tersebut, Anda dikenal sosok berani dan tidak suka menyerah pada hal-hal yang Anda sukai atau tujuanmu. 

Anda memiliki kepercayaan diri yang besar dan hati yang baik. Jadi yang bisa memicu kemarahanmu adalah menyerah.

6 dari 7 halaman

5. Lumba-lumba

Anda dikenal individu yang mengandalkan imajinasi, kreativitas dan hanya fokus pada orisinalitas. Apa yang paling tidak Anda sukai adalah orang-orang yang mengubah diri mereka sendiri hanya untuk menyesuaikan diri dengan orang banyak atau hanya demi menyenangkan orang lain.

Jadi pemicu kemarahanmu adalah orang-orang yang palsu.

7 dari 7 halaman

6. Rubah

Anda bisa dengan mudah mempelajari hal-hal baru dari berbagai profesi, baik itu CEO atau security. Namun, Anda tidak tahan dengan orang yang mengintimidasi, bahkan jika itu berarti orangtuamu. 

Anda selalu mengutamakan logika di atas semua hal lainnya. Namun, kemarahanmu bisa dengan mudah dipicu oleh orang-orang yang sombong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.