Sukses

Top 3: Deretan Kutipan untuk Caption dan Ucapan Selamat Hari Pahlawan

Artikel tentang deretan kutipan yang cocok dijadikan caption dan ucapan selamat Hari Pahlawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, tanggal 10 November 2021, diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional. Hari Pahlawan adalah salah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat Indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan. Salah satu yang bisa dilakukan untuk mengenang peringatan tersebut ialah dengan memberikan ucapan Hari Pahlawan. 

Artikel tentang deretan kutipan yang cocok dijadikan caption dan ucapan selamat Hari Pahlawan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling emosional

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sikap-sikap kepahlawanan yang bisa diteladani di kehidupan sehari-hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Kutipan yang Cocok Dijadikan Caption dan Ucapan Selamat Hari Pahlawan

Pada tanggal 10 November 2021, kita akan memperingati Hari Pahlawan Nasional. Hari Pahlawan adalah salah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat Indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan. Salah satu yang bisa dilakukan untuk mengenang peringatan tersebut ialah dengan memberikan ucapan Hari Pahlawan. 

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudah Terbawa Perasaan, 3 Zodiak Ini Paling Emosional

Pernahkah kamu menangis saat sedang marah? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan Anda adalah orang yang emosional. Bukannya orang yang emosional itu lemah, hanya saja mereka memiliki hati yang murni. Menangis adalah cara mereka mengeluarkan emosi tanpa menyakiti orang lain.

 

Selengkapnya…

[ Baca Juga: Artis Indonesia Berdarah Pahlawan ]

3 dari 3 halaman

3. 5 Sikap Kepahlawanan yang Bisa Diteladani dalam Kehidupan Sehari-Hari

Setiap tanggal 10 November, bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan yang pada tahun ini jatuh pada hari Rabu, 10 November 2021. Dengan memperingatinya, kita dapat mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia. 

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.