Sukses

Pilih Posisi Duduk Favorit, Kami Ungkap Kepribadian Anda Lebih Dalam - Part 2

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki posisi duduk yang paling nyaman dan telah menjadi kebiasaan. Namun, hanya sedikit individu yang berpikir bahwa posisi duduk apa pun bisa mengungkap banyak hal tentang mereka.

Nah, ada berbagai posisi duduk yang akan memberi tahu Anda sesuatu yang menarik tentang sifat dan kepribadian orang lain.

Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Sabtu (6/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menyilangkan kaki

Jika Anda suka duduk dengan posisi ini, Anda dikenal sosok yang rendah hati dan pemalu apalagi jika di depan orang asing. 

Anda bahkan tidak percaya diri. Tak heran jika Anda mencoba menyembunyikan perasaan dan emosimu dari orang lain, sehingga Anda sering dianggap sebagai orang yang tertutup. 

 

3 dari 6 halaman

2. Lengan disilangkan

Anda dikenal sosok yang serius dengan karakter kuat. Sifat ini yang membuat segala hal yang tengah Anda jalani dipikirkan secara dalam sehingga membuat Anda sangat serius dan jarang menunjukkan ekspresi bahagia. 

Meski merasa percaya diri, namun Anda tidak terburu-buru membuka diri kepada orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Tangan terjepit di antara kaki

Anda individu yang sangat lembut, sensiti dan baik hati. Anda tidak mengabaikan masalah orang lain, segera bereaksi dan mencoba memberikan segala bentuk bantuan. 

Namun, Anda agak pemalu dan sering meragukan kata-kata dan keputusan yang Anda ambil.

5 dari 6 halaman

4. Tangan di lutut

Jika Anda suka menaruh tangan di lutut saat duduk, berarti Anda sosok pemimpin, berani dan percaya diri. 

Tak heran jika Anda tidak takut mengambil tanggung jawab, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga keputusan orang lain. Anda juga tidak takut dengan masalah dan dengan cepat menemukan cara untuk menyelesaikannya.

6 dari 6 halaman

5. Tangan saling mengunci

Anda dikenal sosok yang sangat emosional, impulsif, terbuka dan ramah. Selain itu, Anda ceria dan berusaha untuk selalu tetap optimis dan membaginya dengan orang lain. 

Orang lain merasa selalu mendapatkan inspirasi dan energi positif saat berkomunikasi dengan Anda. Tak heran jika banyak orang merasa nyaman berada di dekatmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.