Sukses

Pilih Posisi Duduk Favorit, Kami Ungkap Kepribadian Anda Lebih Dalam - Part 1

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki posisi duduk yang paling nyaman dan telah menjadi kebiasaan. Namun, hanya sedikit individu yang berpikir bahwa posisi duduk apa pun bisa mengungkap banyak hal tentang mereka.

Nah, ada berbagai posisi duduk yang akan memberi tahu Anda sesuatu yang menarik tentang sifat dan kepribadian orang lain.

Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Sabtu (6/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tegak

Individu yang suka posisi duduk tegak dikenal sosok yang memiliki kemauan keras dan percaya diri dan tak pernah ragu dengan tindakan dan keputusannya. 

Orang-orang di sekitar Anda bahkan mengenalmu sangat andal dalam komunikasi dengan kerabat dan kolega. Anda juga selalu ada untuk menyelamatkan dan mendukung saat orang-orang terdekat mengalami masa sulit.  

 

3 dari 6 halaman

2. Bersandar

Anda dikenal sosok yang sensitif dan simpatik yang mencoba untuk tidak pernah acuh tak acuh terhadap perasaan orang lain. 

Namun, Anda selalu berhati-hati dalam keputusan dan tindakanmu sehingga cenderung menganalisis sebelum Anda melanjutkan dengan hal yang penting. Anda bahkan perlu mengamati situasi untuk waktu yang lama, membandingkan pro dan kontra.

 

4 dari 6 halaman

3. Condong ke depan

Individu yang suka posisi duduk seperti ini merupakan individu yang mudah terbawa suasana dan tertarik pada berbagai hal. Anda cukup ingin tahu dan terbuka untuk membuat kenalan baru. 

Anda bisa mengambil hati orang lain, dengan terampil membuat pujian dan Anda memuji lawan bicaramu jika Anda merasa itu pantas.

5 dari 6 halaman

4. Merapatkan kaki

Anda dikenal individu yang berhati dingin, namun ketika orang mengenalmu, mereka melihat sisi yang sama sekali baru dari Anda, seperti kebaikan, keramahan dan ketulusan. 

Namun, Anda agak lugas dalam pertanyaan serius. Anda tepat waktu, teliti dan lebih suka berpegang pada rencana dalam segala hal.

6 dari 6 halaman

5. Pergelangan kaki disilangkan

Anda sosok yang memiliki tujuan yang sering menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang nyata. Selain itu, Anda selalu berusaha untuk tetap mendapat informasi dan suka mengendalikan, tak heran jika Anda sering disebut memerintah. 

Anda juga terbuka untuk teman baru, namun agak cemburu dalam hubungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.