Sukses

Top 3: Ucapan Duka Warganet untuk Vanessa Angel dan Suami yang Tewas Kecelakaan

Artikel tentang ucapan duka warganet untuk Vanessa dan suami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Artis Vanessa Angel dan suami meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk Kamis (4/11/2021). Kabar tersebut tentu saja membuat publik berduka. Ucapan duka pun membanjiri linimasa terutama Twitter.

 

Artikel tentang ucapan duka warganet untuk Vanessa dan suami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret desain gagal yang bikin kita ngakak melihatnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang seberapa cerdas seseorang dilihat dari zodiaknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

 

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan keluarga dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk Kamis (4/11/2021). Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com. 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Desain Gagal, Ngakak Banget Lihatnya

Salah satu aturan utama desain adalah kemudahan penggunaan. Namun, tampaknya ada desainer yang tidak mematuhi aturan umum dan memiliki ide sendiri. Ide-ide seperti, "Bagaimana saya bisa membuat ini benar-benar mustahil untuk digunakan?" akan terdengar mengkhawatirkan.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Seberapa Cerdas Anda Sesungguhnya? Part I

Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa tingkat IQ Anda? Kecerdasan Anda ditentukan oleh seberapa cepat Anda dapat menganalisis, berpikir, dan bertindak dalam situasi sulit.

Anda memiliki berbagai sifat yang membuat Anda menjadi seseorang yang serba bisa yang kreatif, cerdas, dan praktis dalam kehidupan nyata. Menariknya, tanda-tanda zodiak memiliki kemampuan untuk mengatur kualitas Anda dan membantu Anda memahami perspektif diri sendiri yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.