Sukses

Top 3: Deretan Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya

Artikel tentang deretan penyebab perut buncit dan cara mengatasinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Perut buncit tentu sangat mengganggu penampilan. Tak hanya itu perut buncit juga tak baik bagi kesehatan. Nyatanya ada beberapa hal yang menyebabkan perut menjadi buncit.

 

Artikel tentang deretan penyebab perut buncit dan cara mengatasinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal-hal yang menjadi kunci hubungan langgeng.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret potongan rambut yang super absurd.

Berikut Top 3 Citizen6: 

 1. 5 Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya

 

 

Sebagian banyak orang berusaha menghilangkan lemak di perut dengan berbagai cara karena mereka merasa lemak tersebut mengganggu penampilan Anda. Namun, pada kenyataannya lemak perut juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda. 

Lemak perut bisa disebabkan oleh berbagai macam hal seperti pola hidup yang tidak sehat dan konsumsi makanan manis secara berlebih. Selain itu terdapat beberapa hal lain yang bisa menyebabkan lemak perut seperti makanan yang mengandung lemak trans. Biasanya, makanan yang mengandung lemak trans bisa ditemukan dalam makanan yang di panggang.

 

Selengkapnya

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Anggap Sepele, 5 Hal yang Menjadi Kunci Hubungan Langgeng

Setiap kali menjalani hubungan, pastinya kita menginginkan hubungan yang bahagia dan bertahan lama. Namun, tidak semua hubungan bisa berjalan mulus. Akan ada pertengkaran kecil atau bahkan masalah besar yang bisa menyebabkan berakhirnya hubungan Anda dengan pasangan. 

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Potongan Rambut Ini Absurd Banget, Bikin Ngakak

Saat memotong rambut, tentunya Anda ingin mendapatkan potongan yang terbaik sehingga terlihat tampan atau cantik. Namun, tidak jarang yang Anda dapatkan malah sebaliknya.

Potongan rambut yang gagal akan membuat orang malu untuk keluar rumah, menutupinya dengan topi, dan berharap rambutnya akan cepat tumbuh kembali. Meski demikian, ada orang-orang nyentrik yang memang suka mendapat perhatian dari potongan rambut yang tidak biasa.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.