Sukses

Top 3: Deretan Alasan Tidur Terpisah dengan Pasangan Bikin Hubungan Lebih Sehat

Artikel tentang deretan alasan mengapa tidur terpisah dengan pasangan bikin hubungan lebih sehat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pasangan suami istri tentu tidur bersama satu ranjang. Tapi rupanya tidur terpisah dengan pasangan dapat membuat hubungan lebih sehat.

Artikel tentang deretan alasan mengapa tidur terpisah dengan pasangan bikin hubungan lebih sehat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah harus seorang istri yang meninggal usai sehari setelah menikah karena pendarahan otak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret kelakuan bocah yang bikin ngakak.

1. 4 Alasan Mengapa Tidur Terpisah dengan Pasangan Bikin Hubungan Lebih Sehat

 

Bagi pasangan suami istri sudah sewajarnya tidur bersama dalam satu ranjang dan kamar. Namun, sebuah survei menunjukkan bahwa 1 dari 4 pasangan memilih tidur di ranjang terpisah. 

Meski topik tersebut hingga kini masi tabu, namun nyatanya tidur terpisah dengan pasangan memiliki manfaat untuk kelangsungan hubungan yang sehat.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sehari Setelah Menikah, Istri Pria Ini Meninggal Karena Pendarahan di Otak

Sehari setelah menikah, seorang petugas angkutan jalan di Malaysia meninggal dunia karena stroke setelah mengeluh sakit kepala. Seperti dilansir dari Sinar Harian, kata-kata terakhir yang diucapkan Siti Saraf Ismail (25) adalah “ Abang …kita akhirnya menikah,” kepada suaminya, Mohamad Amirul Akmal Mohd Aziz, 25 sebelum meninggal dunia pada Minggu (24 Oktober).

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kelakuan Bocah yang Bisa Bikin Orang Dewasa Ngakak

Memiliki anak memang tidak mudah. Butuh tanggung jawab yang besar untuk membesarkan anak. Apalagi dengan ulah mereka yang kerap tak bisa ditebak. Ya, terkadang semua yang dibutuhkan untuk membumbui hidup Anda adalah anak-anak. Makhluk kecil ini selalu berpikir di luar kotak. Pada titik tertentu, mereka mungkin menjadi sangat kreatif sehingga kami tidak bisa menahan tawa.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.