Sukses

7 Potret Potongan Rambut Ini Absurd Banget, Bikin Ngakak

Potongan rambut berikut ini absurd banget. Potretnya bisa bikin kamu ngakak

Liputan6.com, Jakarta Saat memotong rambut, tentunya Anda ingin mendapatkan potongan yang terbaik sehingga terlihat tampan atau cantik. Namun, tidak jarang yang Anda dapatkan malah sebaliknya.

Potongan rambut yang gagal akan membuat orang malu untuk keluar rumah, menutupinya dengan topi, dan berharap rambutnya akan cepat tumbuh kembali. Meski demikian, ada orang-orang nyentrik yang memang suka mendapat perhatian dari potongan rambut yang tidak biasa.

Malahan, di Reddit terdapat subreddit dengan judul 'Just [Fudge] My [Stuff] Up' yang mengumpulkan potongan-potongan rambut tak biasa dari seluruh dunia. Berikut ini beberapa potret di antaranya yang bisa membuat Anda ngakak dan enggak habis pikir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti terpotong separuh

3 dari 8 halaman

2. Kayak rumah nanas milik Spongebob

4 dari 8 halaman

3. Ini model apa ya namanya?

5 dari 8 halaman

4. Suka banget sama Adidas

6 dari 8 halaman

5. Rambut landak

7 dari 8 halaman

6. Seperti pakai penutup kepala separuh

8 dari 8 halaman

7. Ini sih dicat hitam namanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.