Sukses

3 Zodiak yang Percaya Akan Adanya Cinta pada Pandangan Pertama

Berikut deretan zodiak yang masih percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Cinta pada pandangan pertama mungkin terdengar tak masuk akal bagi banyak orang. Bagaimana bisa seseorang langsung jatuh cinta kepada orang lain saat baru pertama kali melihatnya.

 

Namun cinta pada pandangan pertama pernah dialami sebagian orang. Ya, mereka langsung mencintai pasangannya lewat pandangan pertama mereka. Berikut deretan zodiak yang masih percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama dilansir dari Pinkvilla.

Leo

Leo sangat romantis. Mereka tahu seseorang adalah salah satu dari mereka pada pandangan pertama. Mereka pandai menilai orang, dan intuisi mereka, seringkali, kuat, dan membimbing mereka ke jalan yang benar. Bagi mereka, itu selalu cinta pada pandangan pertama, dan tidak ada jalan untuk melihat ke belakang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aquarius

Bagi mereka, mata orang dapat “berbicara”. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, dan seringkali sangat dalam. Jika seorang Aquarius memilih Anda ingatlah itu akan terjadi selama sisa hidup Anda.

3 dari 4 halaman

Libra

Ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi Libra juga adalah orang yang romantis. Mereka tahu persis orang seperti apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan mereka menganut gagasan cinta pada pandangan pertama.

4 dari 4 halaman

Infografis zodiak yang mudah jatuh cinta dengan sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.