Sukses

3 Zodiak Ini Dikatakan Paling Senang Bergosip, Anda Termasuk?

Berikut ini 3 zodiak yang suka bergosip menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang umumnya wanita pasti pernah bergosip. Ya, hal ini nampaknya sudah lumrah dilakukan sehari-hari. Tentu akan ada banyak dari Anda yang setuju ketika kita mengatakan bahwa bergosip tentang segala hal dengan saudara, saudari, atau teman kita adalah kesenangan yang salah.

 

Meski begitu entah mengapa banyak orang yang tak bisa menghentikannya. Nah, berikut ini 3 zodiak yang suka bergosip menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla.

Pisces

Seorang Pisces ingin tahu semua yang terjadi di sekitar mereka. Baik itu tentang perkelahian yang terjadi semalam di rumah tetangga, atau insiden kemarahan di jalan yang terjadi di masyarakat sekitar, mereka ingin tahu semuanya. Anda dapat menyebutnya apa pun yang Anda suka, tetapi bergosip adalah pekerjaan favorit Pisces.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo adalah orang yang multitalenta, dan bergosip adalah salah satu hiburan favorit mereka. Mereka tidak akan suka menyampaikan informasi, tetapi jika seseorang mendatangi mereka untuk sesi gosip, mereka juga tidak akan keberatan. Namun, apa pun yang mereka dengarkan, itu disimpan di dalam hati mereka.

3 dari 3 halaman

Sagitarius

Sagitarius adalah penggosip terbaik. Mereka bisa bergosip tentang apa saja di mana saja. Jika Anda menceritakan rahasia Anda kepada mereka, bersiaplah agar dunia mengetahuinya. Meskipun niat mereka tidak buruk, itu adalah kebiasaan yang tidak bisa mereka kendalikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.