Sukses

Ladies, Ini 4 Tanda Pria Tidak Lagi Mencintai Anda

Tanda pasanganmu tidak mencintai Anda lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hubungan asmara harus dilandasi dengan rasa cinta. Tentunya setiap pasangan memiliki caranya tersendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya. Dilansir dari Brightside, Steve Harvey, penulis novel Act Like a Lady Think Like a Man, mengatakan seorang pria mengekspresikan rasa cintanya dalam tiga bentuk yaitu menyatakan cintanya di depan umum, melindungi, dan menjaga pasangannya. 

Namun, bila seorang pria mulai ada perubahan kecil dalam perilaku atau ucapannya, kadang sebagian banyak wanita bisa merasakan ada sesuatu yang aneh dari pasangannya. Ladies, berikut ini adalah beberapa tanda jika perasaan pasangan Anda mulai memudar, dilansir dari Brightside

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengkritik Penampilan

Ketika seseorang mencintai pasangannya, dia akan menyukai segala sesuatu dari pasangannya sekalipun kekurangan yang dimiliki. Jika seorang pria benar-benar menyayangi Anda, dia akan melihat Anda cantik bahkan dengan rambut acak-acakan setelah bangun tidur. 

Tetapi jika pasangan terus menerus mengkritik penampilan Anda, menyuruh Anda pergi ke gym dan mengisyaratkan Anda harus diet, jangan langsung menurutinya. Kemungkinan dia tidak benar-benar mencintai Anda. Bahkan jika Anda berhasil menurunkan berat badan, dia akan menemukan kesalahan lain dari dalam diri Anda. 

3 dari 5 halaman

Mempermalukan Anda di Depan Umum

Biasanya kebanyakan wanita cenderung menceritakan masalahnya dalam hubungan pada teman dekatnya. Sementara pria berusaha untuk tidak mengungkapkannya. Jika Anda sering mendapati dia mempermalukan Anda di depan umum, bahkan menertawakan kegagalan Anda, jangan mengharapkan sesuatu yang baik dalam hubungan tersebut. Pasangan yang melakukan hal tersebut berarti tidak menghormati Anda. 

4 dari 5 halaman

Mudah Emosi

Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, dia akan melakukan semua hal yang dia bisa lakukan untuk mencoba menghibur. Misalnya, bila Anda menangis, mereka akan berusaha menghibur Anda meskipun alasan Anda menangis adalah hal yang sepele baginya. 

Sementara itu, jika dia tidak lagi mencintai Anda, jangan gunakan tangisan untuk mempengaruhi perhatian kekasih Anda. Baginya tangisan Anda hanya akan menjadi salah satu alasan untuk marah pada Anda.

5 dari 5 halaman

Tidak Cemburu

Ketika Anda mendapatkan perhatian dari pria lain, sangat wajar jika pasangan Anda mulai merasa gugup atau cemburu. Tapi jika pasangan Anda bersikap acuh tak acuh terdapat perhatian pria lain yang ditunjukkan pada pasangannya, kemungkinan dia tidak lagi ingin berjuang dalam mempertahankan hubungan bersama Anda. 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.