Sukses

5 Kucing Pemberani Ini Lindungi Pemiliknya dari Ular Kobra yang Masuk ke Rumah

Kucing-kucing itu secara berani mengepung ular kobra yang masuk ke rumah

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kucing sebagai teman di rumah terkadang bisa menjadi tantangan. Meski kucing kerap dikenal sebagai hewan peliharaan yang suka malas-malasan, namun mereka juga bisa membantu pemiliknya. Seperti kisah berikut ini.

Sebuah posting-an Facebook telah menjadi viral yang menceritakan lima kucing pemberani membantu menyelamatkan pemiliknya dari ular kobra yang masuk ke rumah. Kisah tersebut dibagikan di grup Facebook Malaysia bernama, "Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?"

Warganet yang membagikan kisah tersebut yakni pengguna bernama Lyn Azlina. Dalam keterangannya, wanita itu memulai dengan menceritakan betapa ramainya rumahnya dengan lima kucing yang ia miliki.

Merobek tirai, memecahkan vas, sampai membuat rumah berantakan adalah ulah para kucing itu. Ia sampai-sampai menyediakan satu kamar di rumah untuk mereka sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Menyelamatkan pemiliknya

Namun, beberapa hari lalu wanita itu dibuat bangga dengan kucing-kucing yang ia miliki karena mereka menyelamatkannya dan suaminya dari ular kobra.

Sambil menunggu pemadam kebakaran setempat, kelima kucing itu melakukan segala cara untuk mencegah kobra itu lari. Bahkan, para kucing pemberani itu tampak mengepung kobra dan tidak membiarkan hewan melata itu lolos.

Lucunya, atas keberanian kucing-kucing yang ia miliki, ia kemudian mengakhiri posting-an dengan menanyakan hadiah apa yang harus dia berikan kepada lima pahlawan pemberaninya.

 

3 dari 8 halaman

Respons warganet

Warganet pun memberi komentar beragam. Ada yang menganjurkan memberikan ikan terbaik sebagai hadiah untuk mereka. Ada pula yang menyarankan memberikan makanan premium selama seminggu.

Berikut ini potret kucing-kucing pemberani yang dimiliki oleh Lyn:

4 dari 8 halaman

1. Marble

5 dari 8 halaman

2. Komot

6 dari 8 halaman

3. Joy

7 dari 8 halaman

4. Dobot

8 dari 8 halaman

5. Tart

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.