Sukses

Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Osteoporosis dan Kesehatan Tulang, Sore Ini Pukul 16.00 WIB

Cek Fakta dengan Dokter episode Osteoporosis dan Kesehatan Tulang, Kamis (28/10/2021) dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Osteoporosis merupakan penyakit tulang yang lebih berisiko dan lebih cepat dialami oleh orang-orang berusia lanjut. Namun, osteoporosis adalah penyakit yang bisa terjadi pada semua orang pada usia apapun.

Osteoporosis dapat dilihat dengan penurunan kepadatan tulang. Hal ini biasanya dapat terjadi saat tubuh tidak mampu mengatur kandungan mineral dalam tulang, serta adanya kerusakan pada bagian-bagian dalam tulang.

Penyebab Osteoporosis bisa terjadi karena berbagai macam faktor baik dari genetik maupun gaya hidup. Agar tidak terjadi hal tersebut, pencegahan dini harus dilakukan. Program Cek Fakta dengan dokter pada Kamis, (29/10/2021) akan membahas mengenai osteoporosis dan kesehatan tulang.

Bersama dr. Steesy Benedicta dari RS Omni Pulomas, program Cek Fakta dengan dokter bisa disaksikan di platform Vidio pukul 16.00 WIB. Anda bisa dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Kamis, 28 Oktober 2021

Pukul: 16.00 - 17.00 WIB

Narasumber: dr. Steesy Benedicta, M.Ked, Klin, Sp.OT

Tema: Osteoporosis dan Kesehatan Tulang

Link: Live streaming Cek Fakta dengan Dokter di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.