Sukses

7 Kreasi Makeup Art Keren, Bisa Jadi Inspirasi untuk Halloween

Berikut ini deretan potret art makeup super keren dan kreatif yang bisa kalian jadikan sebagai inspirasi makeup saat Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar wanita tentu tak asing dengan makeup. Dengan menggunakan makeup, banyak wanita yang merasa lebih percaya diri. Namun, jika biasanya makeup dapat membuat tampilan wanita lebih cantik, rupanya ada pula makeup yang berbeda dari biasanya yaitu art makeup.

Art makeup sendiri merupakan teknik memakai makeup dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan menampilkan karya seni yang unik dan menarik.

Dengan art makeup Anda dapat mengkreasikan diri menjadi apapun yang diinginkan. Tentunya untuk melakukan art makeup ini harus diiringi dengan kreatifitas dan kesabaran yang tinggi.

Berikut ini deretan potret art makeup super keren dan kreatif yang bisa kalian jadikan sebagai inspirasi makeup saat Halloween. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pengantin hantu

3 dari 8 halaman

2. Siapa yang berani makeup seperti ini?

4 dari 8 halaman

3. Hantu cantik

5 dari 8 halaman

4. Jangan takut itu hanya makeup

6 dari 8 halaman

5. Cocok dijadikan inspirasi makeup saat Halloween

7 dari 8 halaman

6. Kira-kira butuh berapa lama ya untuk makeup begini?

8 dari 8 halaman

7. Sukses bikin bergidik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.