Sukses

Dapat Mengeluarkan Energi Negatif dalam Tubuh, Begini Cara Kerja Crystal Healing

Crystal healing sudah banyak diterapkan oleh sejumlah publik figur mancanegara untuk menghilangkan energi negatif, begini cara kerja serta penjelasannya!

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kristal, Victoria Beckham menggunakannya di belakang panggung saat di acara peragaan busananya. Miranda Kerr menempatkan kristalnya di ruang meditasi yoga miliknya. Katy Perry tidur dengan kristal di tangannya setiap malam.

Pada bulan Maret tahun ini Kate Middleton bahkan terlihat saat berada di panggilan Zoom sedang mengenakan sepasang lingkaran emas dari merek Missoma, yang berisikan Rhodochrosite. Penjelasan dari merek tersebut, batu kristal itu memiliki sifat 'penyembuhan' dengan deskripsi produk yang menyatakan.

Spencer Pratt telah membandrol batu kristal seharga £380.000 atau setara dengan 6 miliar Rupiah. Banyak kolektor yang mengklaim bahwa mereka sembuh dari segala kecanduan berkat energi alami dari batu kristal tersebut, sulit untuk menguraikan atau menjelaskan dengan tepat bagaimana cara sebongkah batu kristal bisa melakukan itu dan bagaimana cara kerjanya.

Dilansir Elle.com, Rabu (27/10/2021), berbicara dengan Devi Brown, pendiri kesehatan Karma Bliss, dan Morgane Jorge, pendiri perusahaan kristal Stones Club yang berbasis di Prancis, untuk menemukan kebenaran di balik energi alami sebuah batu kristal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Crystal Healing

Crystal Healing atau Penyembuhan dengan Kristal ialah istilah yang berlaku untuk jenis terapi tertentu yang melibatkan penempatan batu permata di tubuh anda atau di tempat terdekat untuk membantu mengeluarkan energi negatif. Batu kristal sudah ada di bumi dari jutaan tahun lalu, "Mereka adalah alat yang bekerja dengan medan energi anda untuk menyerap, memfokuskan, dan mengarahkan segala energi." Kata Brown.

kristal merupakan salah satu dari sekian banyaknya karya seni alam, yang terbentuk dari magma cair dan tekanan selama periode waktu yang lama. Permata tersebut telah digunakan oleh banyak budaya secara historis karena kemampuannya untuk mempengaruhi secara positif medan energi pikiran dan tubuh manusia.

Ditambahkan oleh Morgane, bahwa menurutnya orang menjadi lebih sadar akan kegunaan praktik batu kristal setelah adanya pandemi. "Situasi saat ini telah mengganggu keseimbangan banyak orang dan mengundang kami untuk mempertanyakan banyak parameter di kehidupan kami," ungkapnya.

"Merawat diri sendiri seharusnya tidak terbatas hanya merawat tubuh atau penampilan saja, namun juga harus mencakup keseimbangan emosional. Batu kristal merupakan sekutu sejati yang dapat bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan anda agar dapat hidup damai."

3 dari 4 halaman

Cara Kerjanya

Batu kristal miliki getaran yang sama dengan getaran yang ada dalam pikiran, perasaan, dan tubuh anda. Kristal akan memperkuat energi yang sudah kita miliki dalam tubuh kita.

Katakanlah bahwa anda membutuhkan bantuan dalam kehidupan percintaan, maka dipercaya bahwa batu kristal akan dapat membantu anda agar tampil dengan lebih percaya diri sehingga akan meningkatkan prospek anda dalam kehidupan percintaan.

Meksipun begitu, belum ada bukti ilmiah bahwa penyembuhan dengan metode kristal ini benar-benar dapat menyembuhkan. Tetapi batu kristal diketahui memiliki sifat terapeutik yang sangat kuat.

Cobalah untuk pegang kristal aventurine (batu uang) di tangan anda dan pikirkan, "Saya mengundang kristal ini untuk membantu karir saya untuk menemukan lebih banyak peluang di tempat kerja." Tunggu sampai energi alami dalam kristal mengalir ke dalam tubuh dan pikiran anda sambil membuang semua hal negatif. Semakin besar anda percaya pada kemampuan batu kristal itu, semakin besar kemungkinannya anda akan melihat hasilnya.

"Kebanyakan orang menaruh kristal di tempat yang menarik namun saya suka menyimpannya di dalam tas, bisa saya masukkan ke dalam handbag atau saku. Namun mereka juga bisa berfungsi dengan baik saat diselipkan di sekitar rumah, tergantung pada apa yang mereka lakukan," ungkap Brown.

"Tempat lain yang bagus untuk meletakkan kristal adalah di meja samping kasur anda, karena anda akan dapat merasakan energinya saat tidur. Atau di belakang komputer ketika anda sedang melangsungkan pekerjaan. Yang paling terbaik adalah menyimpannya di tempat di mana anda berasa di sekitar mereka untuk waktu yang lama sepanjang hari," jelasnya lagi.

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis Batu Akik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini