Sukses

Top 3: Deretan Kepribadian Seseorang di Balik Bentuk Bibirnya

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin pernah penasaran dengan kepribadian orang terdekat. Memang bukanlah hal yang mudah untuk mencari tahu kepribadian seseorang. Namun rupanya Anda bisa mengetahui seperti apa kepribadian seseorang dilihat dari bentuk bibirnya.

 

Artikel tentang deretan kepribadian seseorang dilihat dari bentuk bibirnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa masyarakat Jepang suka menjomblo. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak pembohong ulung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kepribadian Seseorang di Balik Bentuk Bibirnya

 

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara, salah satunya adalah bibir. Ternyata terdapat berbagai macam bentuk bibir yang bisa mencerminkan kepribadian Anda. Berdasarkan fisiognomi atau ilmu membaca wajah, setiap bagian dari tubuh kita bisa memberikan gambaran tentang kepribadian kita. 

Analisis bibir atau dikenal sebagai lipsologi adalah keterampilan membaca bentuk bibir seseorang. Keterampilan ini bisa dilihat mulai dari ukuran, bentuk, hingga kontur bibir yang orang lain miliki.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terkuak, 5 Alasan Mengapa Masyarakat Jepang Suka Menjomblo

Banyak individu menginginkan hidup bersama pasangan. Namun, ada pula yang memilih untuk menjomblo. Meski memilih hidup melajang masih tabu di sebagian besar dunia, namun tampaknya ini tak berlaku bagi masyarakat Jepang. Jumlah individu yang tetap melajang di Jepang meningkat setiap tahun dan mereka merasa bahwa hidup sendiri membawa lebih banyak manfaat.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Pembohong Ulung, Lakukan Segala Cara untuk Keluar dari Masalah

Selain orang jujur, ada penipu, pembohong kotor yang bisa membuat dunia menjadi tempat yang sulit. Mereka tidak bisa menahan kebohongan. Begitu banyak pembohong kompulsif ini mengandalkan tipu daya, penipuan, dan kebohongan terang-terangan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.