Sukses

Waspada, 4 Zodiak yang Cenderung Suka Selingkuh

Dibawah ini adalah zodiak yang cenderung selingkuh. Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani suatu hubungan asmara, perselingkuhan merupakan hal yang paling sering dihindari. Faktanya sebagian orang sering mengalami selingkuh dan ada banyak alasan mengapa seseorang berselingkuh.

Biasanya perselingkuhan sering terjadi karena rusaknya rasa kepercayaan terhadap pasangannya. Namun tindakan ini tidak dapat dibenarkan.

Untuk melihat apakah seseorang cenderung selingkuh, ciri-cirinya bisa dilihat beberapa tanda zodiak.  Berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung selingkuh yang menjalin hubungan, melansir dari Times of India, Rabu (27/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Seseorang yang berzodiak Aries, selalu mencari petualangan dan sensasi dalam segala hal yang mereka lakukan. Hal ini dikarenakan mereka dikenal dengan agresi dan seksualitas yang kuat. 

Selain itu, mereka juga dikenal dengan membuat keputusan secara impulsif dan memiliki rentang perhatian yang pendek. Inilah sebabnya mereka sering cepat bosan dalam suatu hubungan dan cenderung tersesat.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Zodiak Gemini ini sangat menyukai kegembiraan dan tidak bisa tinggal di suatu tempat untuk waktu yang lama. Mereka juga dikenal sebagai orang yang mudah bimbang dan membutuhkan perhatian setiap saat. 

Kemudian mereka juga cenderung menyimpan atau memendam apa yang mereka rasakan ketika mereka tidak mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan. Alih-alih berkomunikasi dengan pasangan mereka, mereka sering menipu dengan cara membuktikan pendapat mereka. 

4 dari 5 halaman

3. Libra

Mereka yang berzodiak Libra biasanya dikenal sebagai pasangan yang hebat. Terkadang mereka mencoba untuk menemukan keseimbangan dengan mencari kepuasan di luar hubungan romantis mereka. 

Kemudian mereka mudah terombang-ambing karena mereka dikenal berpikiran berubah-ubah. Salah satu cara untuk memastikan agar mereka tetap setia kepada Anda adalah dengan membuat mereka puas secara fisik, mental, dan emosional. 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Umumnya sagitarius dikenal sebagai orang yang cukup ekstrovert. Bagi mereka yang memiliki zodiak sagitarius, waktu yang diberikan untuk suatu hubungan harus sepadan dengan upaya yang mereka lakukan. 

Jika mereka merasa tidak mendapat perlakukan yang sepadan dalam hubungannya, mereka akan segera mulai mencari orang lain yang lebih menarik, mengasyikkan, dan misterius di luar.

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.