Sukses

Top 3: Deretan Potret Pemain Squid Game di Dunia Nyata

Artikel tentang deretan potret pemain Squid Game di dunia nyata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Serial Squid Game saat ini nampaknya telah menjadi sorotan di seluruh dunia. Jalan ceritanya yang menegangkan membuat serial ini disenangi begitu banyak orang.

Tentu saja kini banyak orang yang lantas penasaran dengan para pemain di film tersebut di kehidupan nyata. Rupanya potret pemain Squid Game di film serta potret mereka di dunia nyata sangat berbeda loh.

Artikel tentang deretan potret pemain Squid Game di dunia nyata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita dengan zodiak yang dikenal paling cerdas.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang plesetan singkatan PPKM ala warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Pemain Squid Game di Dunia Nyata, Beda Banget

 

Serial Squid Game telah berubah menjadi fenomena global sejak dirilis di Netflix. Serial Korea Selatan ini telah memikat banyak orang dengan plotnya yang menegangkan, sinematografi yang menawan, dan tentu saja akting para pemain yang begitu mumpuni.

Sebut saja, penonton mana yang tidak merasa kesal dengan sifat Cho Sang-woo yang bermuka dua, ikut iba dengan nasib buruk yang dialami Kang Sae-byok, atau ikut menangis melihat apa yang dialami oleh Ali Abdul di dalam serial Squid Game tersebut.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita dengan 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Cerdas, Anda Termasuk?

Kecerdasan bisa dilihat dari seberapa cepat proses berpikir dan tindakan kita. Sebagian individu ada yang terlahir intelektual, sedangkan orang lain harus bekerja keras untuk mengasah pikiran mereka dalam mencapai kesuksesan. 

Menurut astrologi, jiwa, pikiran dan tubuh kita bisa menganalisis kepribadian kita. Berdasarkan zodiak terdapat lima zodiak yang menunjukkan wanita paling cerdas seperti mengutip dari Times of India, Minggu (24/10/2021).

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 15 Plesetan Singkatan PPKM Ala Warganet, Dijamin Mengocok Perut

Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga kini masih berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Pemerintah mengumumkan pemberlakuan PPKM level 1-4 Jawa-Bali berlaku dari 19 Oktober hingga 1 November 2021. Terdapat 54 daerah di Pulau Jawa dan Bali yang menerapkan PPKM Level 2.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.