Sukses

5 Zodiak Pembohong Ulung, Lakukan Segala Cara untuk Keluar dari Masalah

Berikut ini beberapa zodiak yang merupakan pembohong ulung

Liputan6.com, Jakarta Selain orang jujur, ada penipu, pembohong kotor yang bisa membuat dunia menjadi tempat yang sulit. Mereka tidak bisa menahan kebohongan. Begitu banyak pembohong kompulsif ini mengandalkan tipu daya, penipuan, dan kebohongan terang-terangan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kita mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi beberapa bagian dari diri kita mengalahkan sifat-sifat baik dan secara tidak sadar membuat kita berbohong untuk menghindari konfrontasi atau untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Ada beberapa zodiak yang termasuk dalam kategori pembohong kotor. Mereka menggunakan kebohongan sebagai alat untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka.

Zodiak-zodiak ini tidak suka ketika seseorang menghakimi mereka atau menuduh mereka. Mereka menggunakan alat berbohong untuk melepaskan diri dari penilaian dan tuduhan.

Alasan lain mereka berbohong adalah karena mereka berpikir bahwa orang lain juga menyembunyikan beberapa informasi dari mereka. Oleh karena itu, mereka sering berbohong. Tapi, niat mereka tidak pernah untuk menyakiti siapa pun.

Zodiak apa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Mereka akan melebih-lebihkan suatu topik sampai pada tingkat di mana mereka harus berbohong. Mereka akan berbohong untuk menutupi pernyataan tidak sensitif mereka yang mengejutkan karena mereka tidak dapat menangani ketidakpekaan juga. Mereka takut kesalahan mereka menjadi perhatian besar.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Mereka berbohong untuk mendapatkan lebih banyak perhatian. Mereka mungkin egois dan mungkin menolak berbohong, tetapi mereka akan mencoba untuk bertindak lebih tinggi dengan berbohong tentang ketenaran, popularitas, dll. Mereka akan mengalihkan pandangan karena mereka tidak dapat melakukan kontak mata saat berbohong.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini akan mengubah kebenaran dalam sekejap mata karena itu mudah bagi mereka. Mereka menghindari konfrontasi dengan segala cara karena mereka harus mempertahankan status mereka sebagai 'orang paling sosial' di antara semua orang. Mereka tidak boleh memiliki citra buruk dan jelas bukan 'status pembohong' yang tergantung di leher mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Mereka berbohong karena mereka sangat ahli dalam hal itu. Mereka akan terus berbohong tentang apa saja dan di mana saja dan juga akan segera lolos begitu saja. Seseorang dapat mengenali kebohongan mereka dengan berfokus pada detail dan cerita berlapis yang mereka putar.

 

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra tidak terlalu suka berbohong tetapi mereka akan melakukannya untuk menyelamatkan diri. Mereka menghindari konfrontasi karena itu membuat mereka merasa canggung dan tidak nyaman. Mereka akan membengkokkan kebenaran sedikit saja sehingga mereka tidak mendapatkan masalah.

Kebohongan mereka akan membuat mereka kehilangan banyak uang karena pada akhirnya mereka akan tersandung dari keseimbangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.