Sukses

Top 3: Deretan Tanda Seseorang Sedang Berbohong Dilihat dari Chatnya

Artikel tentang deretan tanda seseorang sedang berbohong dilihat dari chatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah berbohong. Namun pernahkah Anda penasaran bagaimana mengetahui jika seseorang sedang berbohong kepada Anda. Rupanya ada tanda jika seseorang sedang berbohong dilihat dari chatnya.

Artikel tentang deretan tanda seseorang sedang berbohong dilihat dari chatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara mengetahui kepribadian tersembunyi orang berdasarkan panjang jari kelingking. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan tanda kehamilan yang jarang disadari wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Tanda Seseorang Sedang Berbohong Dilihat dari Chatnya

 

Sekitar 60 persen orang dewasa tidak bisa melakukan percakapan selama 10 menit tanpa berbohong. Di sisi lain, tidak ada satu orang pun yang mau dibohongi. Untuk mengetahui kebohongan yang dilakukan seseorang, bisa dideteksi dengan berbagai tanda. Bisa dilihat dari bahasa tubuhnya, cara berbicaranya dan lain-lain. 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketahui Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Panjang Jari Kelingking

Bagi sebagian individu, menebak kepribadian orang lain tidaklah mudah. Tapi beberapa orang  biasanya bisa mengetahui kepribadian orang lain berdasarkan sikapnya, bentuk bibir, tulisan tangan, atau garis-garis tangannya. Selain itu, ternyata kita bisa mendeteksi kepribadian orang dengan melihat jari kelingkingnya. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Tanda Kehamilan yang Tak Terduga, Jarang Disadari Wanita

Selama kehamilan, tubuh manusia bisa mengalami banyak perubahan fisik, emosional dan psikologis. Perubahan selama hamil ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan dengan cara yang tak terduga.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.