Sukses

10 Potret Pemain Squid Game di Dunia Nyata, Beda Banget

Ternyata potret para pemain Squid Game di dunia nyata tampak berbeda dengan yang terlihat di serial

Liputan6.com, Jakarta Serial Squid Game telah berubah menjadi fenomena global sejak dirilis di Netflix. Serial Korea Selatan ini telah memikat banyak orang dengan plotnya yang menegangkan, sinematografi yang menawan, dan tentu saja akting para pemain yang begitu mumpuni.

Sebut saja, penonton mana yang tidak merasa kesal dengan sifat Cho Sang-woo yang bermuka dua, ikut iba dengan nasib buruk yang dialami Kang Sae-byok, atau ikut menangis melihat apa yang dialami oleh Ali Abdul di dalam serial Squid Game tersebut.

Faktanya, kepiawaian akting para pemain Squid Game sukses menguras emosi penonton. Menariknya, karakter yang dimainkan para pemain di serial tersebut terkadang begitu berbeda dengan sifat asli mereka. Bahkan, apa yang mereka tampilkan di serial tersebut juga bisa sangat berbeda dengan bagaimana mereka terlihat di dunia nyata. 

Berikut beberapa potret pemain Squid Game di film serta potret mereka di dunia nyata seperti dihimpun dari berbagai sumber. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. HoYeon Jung sebagai Kang Sae-byeok

3 dari 11 halaman

2. Park Hae-soo sebagai Cho Sang-woo

4 dari 11 halaman

3. Wi Ha-Joon sebagai Hwang Jun-ho

5 dari 11 halaman

4. Anupam Tripathi sebagai Ali Abdul

6 dari 11 halaman

5. Kim Joo-Ryoung sebagai Han Mi-nyeo

7 dari 11 halaman

6. Heo Sung-tae sebagai Jang Deok-su

8 dari 11 halaman

7. Lee Yoo-mi sebagai Ji-yeong

9 dari 11 halaman

8. Lee Byung-hun sebagai Front man

10 dari 11 halaman

9. Gong Yoo sebagai Salesman

11 dari 11 halaman

10. Yeong-su Oh sebagai Oh Il-nam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.