Sukses

Ketahui Peruntungan Cintamu Berdasarkan Pola Garis Telapak Tangan

Ketahui pola garis tangan apa yang Anda miliki dan ketahui bagaimana peruntungan cintamu.

Liputan6.com, Jakarta - Tangan, khususnya garis tangan seseorang bisa mengatakan sesuatu tentang bagaimana mereka jatuh cinta. Garis tangan tentu tidak akan berbohong dan akan mengungkap banyak hal tentang pemiliknya.

Untuk mengetahui garis cinta dan bagaimana kepribadian Anda, coba letakkan kedua telapak tangan Anda secara berdampingan. Lihat pola yang dimiliki pada garis tanganmu.

Ada tiga pola pada garis tangan. Nah, ketahui pola garis tangan apa yang Anda miliki dan ketahui bagaimana peruntungan cintamu, seperti melansir dari Bright Side, Jumat (22/10/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Garis berada pada level yang sama

Jika pasangan Anda memiliki garis cinta pada tingkat yang sama, berarti Anda beruntung. Mereka memiliki niat serius dan lebih memilih hubungan yang konstan.

Mereka dikenal individu yang bijaksana dengan karakter lembut dan peduli dengan pendapat orang lain. Selain itu, mereka juga rasional, namun tidak menyukai tikungan tajam dalam hidup.

3 dari 4 halaman

2. Garis kiri lebih rendah

Individu ini lebih menyukai pasangan yang lebih tua dan bijaksana melebihi usia mereka. Pemilik garis-garis ini baik dalam cinta, romantis dan mandiri dari aturan sosial. 

Mereka juga selalu mengikuti instingnya dalam mengambil berbagai keputusan, dan itu jarang salah.

4 dari 4 halaman

3. Garis kiri lebih tinggi

Individu ini tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan yang serius. Mereka bahkan tidak menganggap cinta sebagai alasan kebahagiaan mereka. 

Namun, ketika mereka akhirnya memutuskan memilih seseorang untuk hubungan seumur hidup, itu adalah orang yang lebih muda dari mereka atau dari kebangsaan yang berbeda.

Mereka dikenal sosok yang percaya diri dan memiliki tujuan dalam hidupnya. Selain itu, mereka mandiri dan dengan mudah mengatasi kesulitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.