Sukses

Heboh, Detik-Detik Wanita Labrak Suaminya Selingkuh di Gym

Warganet dibuat heboh dengan beredanya sebuah video yang menunjukkan seorang wanita tengah memergoki suaminya yang selingkuh di sebuah gym.

Liputan6.com, India - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang wanita tengah memergoki suaminya yang selingkuh di sebuah gym di Bhopal, Madhya Pradesh, India.

Dalam video yang diunggah pengguna YouTube Screengrab tersebut, wanita berusia 30 tahun terlihat bertengkar dengan suaminya terlebih dahulu dan kemudian menyerang wanita lain yang diduga selingkuhan suaminya. 

 “Seorang wanita berusia 30 tahun bersama dengan saudara perempuannya, sampai di gym tempat suaminya berolahraga bersama pacarnya dan yang lainnya,” kata petugas di kepolisian Koh-e-Fiza, Anil Bajpai, seperti melansir India Times, Rabu (20/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria itu membatah tuduhan istrinya

Ketika dimintai keterangan oleh pihak berwajib, wanita itu telah curiga bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita di gym. Sehingga dia memutuskan untuk menyelidikinya secara langsung. 

Setelah melihat kebenarannya, wanita itu mulai membuat gaduh dengan memukul suami serta selingkuhannya dengan sepatu olahraga. Sementara, pengunjung gym lainnya mencoba menghentikannya. Kegaduhan itu pun berlangsung selama 10 menit. 

Namun, pria itu membantah tuduhan istrinya dan mengklaim bahwa dia bahkan tidak mengenal wanita yang dicap sebagai pacarnya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pasangan itu ditangkap

Atas insiden tersebut, pasangan itu kini tengah dimintai keterangan lebih lanjut oleh pihak berwajib. Mereka telah terdaftar dengan tuduhan 323 (secara sukarela menyebabkan luka), 294 (tindakan cabul) dan 506 (intimidasi kriminal) dalam KUHP India.

Sebelumnya, wanita tersebut telah mengajukan kasus pelecehan dan mas kawin terhadap suaminya di kantor polisi Shahjahanabad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.