Sukses

Curhatan Pria yang Kaget Saat Tahu Pasangan Hanya Mandi Sekali dalam 2 Minggu

Seorang pria berbagi ceritanya yang mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan bau pasangannya karena dia hanya mandi setiap dua minggu sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berbagi ceritanya secara anonim melalui akun Rediit yang mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan bau pasangannya karena hanya mandi setiap dua minggu sekali.

Pria tersebut telah menjalin hubungan bersama pasangannya selama tiga tahun, tetapi mereka hidup terpisah dan dia tidak tahu tentang rutinitas mandinya yang tidak biasa.

Dilansir Mirror, Kamis (20/10/2021), semua baru terungkap ketika mereka tinggal bersama dan pria itu mengatakan bahwa pasangannya sangat bau badan sehingga dia tidak bisa tidur di ranjang yang sama dengannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bau Tak Sedap

Pria itu mengatakan bahwa dia mencoba mendiskusikan masalah ini dengan pasangannya tetapi dia menjadi defensif dan mengatakan bahwa rutinitas mandinya bukanlah urusannya.

"Saya mencintainya, tetapi saya tidak tahu apa yang saya hadapi. Dia tidak sering mandi. Sama sekali. Dia mandi maksimal sekali setiap minggu. Sebelum kami pindah bersama, saya tidak mencium bau tertentu. Kadang-kadang dia hanya memiliki bau badan biasa. Saya pikir dia selalu mandi sebelum bertemu saya,” curhat pria itu.

“Namun setelah beberapa bulan mencoba hidup dengannya, saya muak. Saya tidur di sofa karena baunya sangat menyengat. Saya mencoba berbicara serius tentang hal itu."

Ketika mereka membahas masalah itu, wanita itu marah dan kemudian dia menjadi kesal dan sekarang pasangan itu tidak saling bertemu.

3 dari 3 halaman

Berbagai Komentar Warganet

Setelah membagikan ceritanya, pengguna Reddit lainnya dengan cepat mengomentari dan memberi saran mereka. Kebanyakan orang mengatakan bahwa rutinitas kebersihannya adalah masalah.

Seorang pengguna menulis, "Bahkan kebanyakan orang yang anti bahan kimia tidak mandi setiap tiga atau empat hari sekali. Saya merasa tidak enak begitu saya mencapai hari ketiga tidak mandi. Dua minggu terlalu lama."

Dan yang lain menambahkan, "Saya mandi dua kali sehari. Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa kotornya dia jarang mandi."

Sementara pengguna ketiga berkata, ”Itu menjijikkan. Dia harus mandi setidaknya dua hari sekali. Mungkin tidak mencuci rambut tergantung pada orangnya, tetapi dia setidaknya harus mencuci tubuhnya dua hari sekali jika tidak setiap hari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.