Sukses

Ngedance Lagu Korea di Hari Pernikahan, Aksi Pengantin Wanita Jadi Viral

Pernikahan ala kpopers hibur warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video pengantin wanita yang asyik berjoget di hari pernikahannya. Ya, di sela-sela kesibukannya mengikuti rangkaian acara pernikahan wanita itu bisa-bisanya masih menyisakan energinya untuk menari bersama temannya yang sesama pecinta Kpop.

Bagi warganet yang pernah menggelar pesta pernikahan pasti tingkah pengantin wanita ini membuat mereka heran. Karena membayangkan padatnya prosesi pernikahan saja sudah membuat kelelahan. 

Tak hanya satu lagu, dirinya menari lebih dari satu lagi. Namun, raut wajah begitu girang dan tidak menunjukkan kelelahan yang dirasakan. Melalui akun Tiktok milik temannya @strwbbry_angel, dia memperlihatkan kelincahan temannya menari di hari bahagianya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelihaiannya Menari

Setiap lagu Kpop yang diputar, pengantin wanita yang diketahui memiliki akun instagram @a.leeanavg_ tersebut itu siap mengikuti irama musik dan hampir semua dia hafal gerakannya.

Mulai dari lagunya Blackpink hingga album terbaru dari Lisa personil Blackpink pun dia menikmatinya. Dan tarian yang tak kalah curi perhatian saat dia menari lagu dari NCT yang juga banyak fansnya di Indonesia. Di balik lihainya dia menari, rupanya pengantin itu sering membuat dance cover sehingga gerakannya mengikuti tempo dengan tepat. 

 

3 dari 5 halaman

Kedatangan Temannya Sesama Kpopers

Tanpa kedatangan teman-teman sesama Kpopers, euforia keseruan ini nampaknya takkan terjadi. Tentunya pernikahan ala Kpopers ini akan dikenang olehnya. Saking lincahnya, banyak warganet yang penasaran melihat raut wajah suaminya lihat sang istri sibuk menari. 

4 dari 5 halaman

Videonya Viral

@strwbbry_angel

NCTzen kalo nikah belike. Cantik bgt sih istri jaehyun ini❤️‍🔥 ##kickit ##nct127 ##nctzen ##jaehyun ##fyp ##fypシ ##LazadaGetLow ##samasamaberkarya

♬ 영웅 Kick It 英雄 - NCT 127
5 dari 5 halaman

Respon Warganet

Unggahan pengantin wanita dance cover di sela-sela acara pernikahannya itu rupanya menghibur warganet. Tak sedikit dari mereka yang dibuat kagum atas keaktifan tariannya dan sebagian mereka juga mengkhawatirkan kondisi gaunnya yang akan robek bila terus asyik menari. 

"Kalo emak gw liat gw begitu pasti lgsg "bajunya awas robek!"😂 jadi terinspirasi gw nikah begitu juga ah:')," tulis akun @callmelilbear.

"Itu sengaja di buat capek. biar kgk bisa MLM pertama😂🤣," sahut akun @Corry Olivia.

"Pengantin nya dancer pastii😭😭," ungkap akun @blingbling✨.

"Nih yg punya wedding organizer takut bajunya sobek tuh😂😂😂," kata akun @Aprilia_Rosalia12. 

"SERU BANGETTT  JADI PENGEN KONDANGAN😭🖤💖," jelas akun @dandi👶🏻. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.