Ketahui 4 Tanda Pasangan Benar-benar Mencintaimu

Oleh Yulia Lisnawati pada 19 Okt 2021, 20:03 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 20:03 WIB
Ilustrasi Pasangan
Perbesar
Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/StockSnap)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan asmara, terkadang wanita seringkali meragukan apakah pasangannya benar-benar cintai atau hanya main-main saja.

Banyak individu yang tak yakin dengan ketulusan hati pasangan meski telah menjalin hubungan asmara lama.

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda benar-benar mencintaimu, seperti melansir dari Bright Side, Selasa (19/10/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Berbagi makanan

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/photo by By Chaay_Tee (Shutterstock)

Dalam film Friends, serial populer di tahun 90-an, sosok Joey dikenal tidak pernah berbagi makanan dengan siapa pun. Bahkan, jika orang tersebut seorang gadis yang sangat dia sukai. Namun faktanya, dia bahkan melakukan sebaliknya dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berbagi makanan dengan gadis yang sedang kencan dengannya. 

Ternyata, banyak individu yang tidak suka ketika seseorang menggigit makannya, apalagi tanpa bertanya terlebih dahulu.

Banyak pria bahkan merasa aneh saat memberi makan satu sama lain secara romantis dengan sendok atau garpu. Itulah mengapa melihat pasangan berbagi makanan dengan Anda, menawarkan Anda mencicipinya dan tidak peduli di tempat umum atau di rumah, itu menjadi tanda kasih sayang.  


2. Tak khawatir meninggalkan ponsel

Ilustrasi Pasangan
Perbesar
Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

 

Banyak individu merasa tak nyaman meninggalkan ponsel tanpa pengawasan. Bahkan, segala cara perlindungan seperti kata sandi dan sidik jari digunakan agar ponsel aman tanpa bisa dicek oleh pasangan. 

Namun, saat bersama pasangan, perilaku ini tampak aneh dan akan membuat pasangan bertanya-tanya mengapa Anda begitu protektif.

Biasanya, itu berarti orang tersebut memiliki sesuatu yang disembunyikan dan ini bukan dasar yang baik untuk hubungan yang dibangun di atas kepercayaan.

Namun, itu bukan berarti pasangan Anda harus memberi tahu Anda semua kata sandi untuk semua akun jejaring sosialnya, karena kita semua memiliki hak atas privasi.

Tapi jika orang tersebut berperilaku dengan menunjukkan tanda-tanda kepercayaan dan ketulusan, Anda tidak perlu khawatir.


3. Mengubah kebiasaan

Merasa Cemburu Pada Kekasih Baru Mantan
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Vera

 

Setiap individu memiliki sifat dan kebiasaan yang berbeda. Namun, tidak ada seorang pun yang bisa mengubah kepribadian seseorang secara penuh. 

Dalam hubungan, tiap individu berusaha menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri untuk satu sama lain. Tak heran jika segelintir individu akan mengubah kebiasaan atau sifat jelek mereka dengan sendirinya agar hubungan mereka dengan pasangan bisa langgeng.


4. Bangga bersamamu

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan cemburu/Photo by Seth Reese on Unsplash

 

Tak apa-apa merahasiakan hubungan asmara di awal ketika Anda dan pasangan ingin menikmati romansa secara diam-diam. Namun, jika sudah cukup lama sejak Anda berkencan, salah satu dari Anda masih malu dengan pasangan, itu perlu dipertanyakan.

Melihat bahwa pasangan Anda bangga bersama Anda, tentu sangat menggembirakan. Apalagi jika Anda dikenalkan kepada teman, keluarga dan kolega pasangan. Bahkan, pasangan dengan senang hati mengunggah momen kebersamaan kalian di jejaring sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya