Sukses

6 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Pria Nikahi

Ada beberapa tipe wanita yang dihindari pria untuk dinikahi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti wanita menghindari tipe pria tertentu, pria juga lari dari beberapa tipe wanita. Kedengarannya merendahkan tetapi ada tindakan, gerak tubuh, perilaku tertentu yang membuat sebagian besar pria menolak dan mereka mencoba menghindari satu tipe wanita dengan cara apa pun.

Berikut ini tipe wanita yang tidak ingin dinikahi oleh pria.

1. Mind gamer

Biasanya, pria memang suka menjadi pihak yang mengejar. Mereka akan semakin gigih ketika wanita tidak memberi mereka perhatian.

Tapi setelah beberapa saat, itu merepotkan bagi mereka. Jika ini mengubahnya menjadi pria yang insecure maka wanita itu akan ia keluarkan dari hidupnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Suka memerintah

Pria memiliki ego dan menerima perintah tidak ada dalam program mereka. Tapi terkadang ini akan baik-baik saja tergantung bagaimana tata bahasa yang Anda gunakan.

3. Pencemburu

Sedikit kecemburuan akan baik-baik saja tetapi wanita yang pencemburu, sampai-sampai selalu ingin mengecek isi ponsel mereka, adalah hal yang mereka hindari. Pasangan seperti itu tidak ada dalam daftar siapa pun.

 

3 dari 5 halaman

4. Tidak memberi ruang

Jika seorang wanita berperilaku seolah-olah dia akan mati tanpa pasangannya dan dia tidak memiliki kehidupan sendiri, ini akan mencekik seorang pria. Adalah penting bahwa pasangan memiliki ruang untuk dirinya sendiri, kumpulan teman sendiri.

 

4 dari 5 halaman

5. Ibu dan Ayah

Melaporkan semuanya kepada orang tuanya adalah hal yang menjengkelkan bagi pria mana pun. Tidak ada yang menyukai pasangan yang belum keluar dari cangkang telurnya.

Awalnya dia melihatnya sebagai seseorang yang sangat peduli pada keluarga tetapi setelah beberapa saat meminta izin untuk melakukan apa pun dengannya, setiap saat, itu bisa membuat seorang pria kesal.

 

5 dari 5 halaman

6. Berusaha mengubah sifat

Pria benci menjadi objek dalam proyek untuk mengubah seseorang. Mereka tidak ingin seorang wanita yang sedang dalam misi untuk mengubah mereka.

Jika wanita itu mencintainya lalu mengapa ia harus berubah? Dari perubahan lemari pakaian hingga preferensi musik bahkan bantal di tempat tidur pun akan diatur? Tidak. Mereka benci itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.