Sukses

Jadi Korban Ghosting? Ladies, Ini yang Harus Kalian Lakukan

Lantas apa yang harus dilakukan ketika seorang pria menghilang begitu saja dalam hubungan?

Liputan6.com, Jakarta Masa pendekatan atau PDKT merupakan masa yang penting sebelum seseorang menjalin hubungan dengan pasangannya. Namun masa PDKT tak selamanya mulus. Ketika sedang dekat dengan seseorang, ada yang tiba-tiba sang gebetan menghilang begitu saja tanpa kabar.

Bagi korban ghosting, hal ini tentu sangat tidak menyenangkan. Tak sedikit yang lantas bertanya-tanya mengapa si Dia menghilang begitu saja. Menurut relationship coach, Lex De Praxis, ada banyak alasan mengapa pria menghilang begitu saja dalam sebuah hubungan.

“Ada banyak alasan yang menyebabkan pria menghilang begitu saja, bisa jadi ada hal yang tak sesuai keinginannya, dia berubah pikiran atau dia merasa tak nyaman,” ujar Lex kepada Liputan6.com Selasa (19/10/21).

Selain itu, adanya wanita lain yang lebih menarik hati juga bisa menjadi alasan pria menghilang tiba-tiba.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa yang Harus Dilakukan?

Lantas apa yang harus dilakukan ketika seorang pria menghilang begitu saja dalam hubungan? Lex mengatakan bahwa Anda dapat bertanya langsung kabar dari si pria atau langsung membuka topik pembicaraan.

Jika pria tersebut masih berminat untuk kembali berhubungan, tentu dia akan merespon pesan kalian. Namun jika si pria tak menanggapi pertanyaan tersebut kalian bisa mengabaikannya dan jangan lagi menaruh harapannya kepadanya Ladies.

3 dari 3 halaman

Tips Saat Jadi Korban Ghosting

Lex mengatakan bahwa tidak ada cara pasti yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak dighosting. Namun jangan khawatir, Lex memberikan tips kepada para wanita ketika sedang menjadi korban ghosting.

Jika ada yang sempet deket dan cowok itu pergi, kalian bisa tinggalin dan jangan ditungguin. Jangan terlalu dibawa perasaan agar tak merasa sakit hati.”

Menurut Lex, agar tak berlarut dalam kegalauan kalian dapat berteman dan dekat dengan pria lain dan jangan terlalu berfokus dengan pria yang menghilang tiba-tiba tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.