Sukses

Top 3: Tulisan Kue Ulang Tahun Super Kocak

Liputan6.com, Jakarta Momen bertambahnya usia identik dengan kue ulang tahun. Banyak individu akan memberikan kue bagi orang-orang tersayang yang sedang berulang tahun.

Biasanya kue ulang tahun dihiasi berbagai aksesori meriah. Tak lupa, ucapan dan doa juga dituliskan di atas kue tersebut.

Artikel tentang tulisan kue ulang tahun super kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengetahui kepribadian lewat bentuk kaki.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mahasiswa dan alumni Universitas Moestopo raih 12 medali di PON XX Papua.

Berikut Top 3 Citizen6 :

1. 5 Tulisan Kue Ulang Tahun Super Kocak, Jauh dari Ekspetasi

Namun, bagaimana jadinya jika tulisan kue ulang tahun malah berisi ucapan konyol dan super kocak yang jauh dari ekspetasi yang sedang berulang tahun. Seperti beberapa kue ulang tahun yang beredar di lini masa Twitter ini.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketahui Kepribadianmu Lebih Dalam Berdasarkan 4 Bentuk Kaki

Untuk melihat kepribadian seseorang, kita seringkali menentukannya dari tanda zodiak, garis tangan, tulisan tangan, atau penampilan fisiknya.

Meskipun terlihat aneh, nyatanya bentuk kaki juga dapat menunjukkan karakter dan menentukan kepribadian seseorang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mahasiswa dan Alumni Universitas Moestopo Raih 12 Medali di PON XX Papua

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali membuktikan kualitasnya di ajang Pekan Olahraga Nasional XX di Papua. Pada PON XX Papua 2021 tersebut, barisan mahasiswa Universitas Moestopo menyumbang belasan medali dari berbagai cabang olahraga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.