Sukses

8 Rahasia Pria yang Kerap Kali Disembunyikan dari Wanita

Ada beberapa hal yang ditakuti pria tetapi kerap disembunyikan dari wanita. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria dituntut untuk selalu terlihat kuat dan tegar. Gambaran pria yang kuat adalah salah satu hal yang biasa ditanamkan di masyarakat awam. Saat ada seorang pria yang terlihat lemah, tidak gesit, atau bahkan menangis karena hal tertentu, pria tersebut akan dipandang sebelah mata. 

Namun apa benar pria benar-benar tidak mempunyai hal-hal yang ditakuti atau yang membuat insecure? Pada kenyataannya, tidak demikian. Pria juga memiliki hal-hal yang mereka takuti namun mereka tutupi agar tidak terlihat lemah di mata yang lain. 

Berikut beberapa hal tersebut seperti dihimpun dari berbagai sumber. 

1. Uang

Uang adalah salah satu alasan paling populer mengapa pria khawatir. Mereka dibesarkan sebagai pencari nafkah masa depan. Seorang pria bahkan mungkin tidak punya pacar, tetapi mereka tetap khawatir tentang situasi keuangan mereka karena mereka berpikir bahwa hal yang paling penting untuk suatu hubungan adalah uang.

Namun, perawatan dan perhatian jauh lebih penting bagi wanita. Jika yang benar-benar penting bagi seorang gadis adalah uang, maka dia tidak sepadan dengan waktu Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Tinggi

Bagaimana mungkin seorang pria tidak khawatir jika salah satu ciri utama "pria ideal" adalah tinggi? Jika wanita kurang peduli dengan tinggi badan, maka pria yang tidak terlalu tinggi akan memiliki lebih banyak peluang. Tinggi tidak masalah jika itu bukan tentang ukuran hatinya.

 

3 dari 8 halaman

3. Pria lain bisa menjadi ancaman

Kecemburuan pria biasanya tidak sejelas wanita, namun, itu sama menyakitkannya dengan harga diri mereka. Pasangan Anda mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir saat Anda memberi tahu dia tentang seorang rekan pria dengan selera humor yang luar biasa.

Tetapi Anda harus tahu ini: dia sangat khawatir, dan dia membandingkan dirinya dengan pesaing potensial. Untuk menghilangkan rasa takutnya, Anda harus berbicara dengannya dengan jujur ​​dan menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada ancaman.

 

4 dari 8 halaman

4. Sedikitnya pengalaman dalam hubungan asmara

Citra seorang pria macho adalah mimpi terburuk setiap pria karena membuat mereka berusaha terlihat seperti kekasih yang berpengalaman dan berbohong tentang jumlah mantan pacar yang mereka miliki. Faktanya, mereka sama takutnya melakukan sesuatu yang salah seperti wanita. Dukungan dan kejujuran dalam segala hal tentang hubungan Anda akan membantu Anda merasa lebih percaya diri.

 

5 dari 8 halaman

5. Hubungan mereka dengan pasangan mereka

Berapa banyak artikel yang telah ditulis di majalah wanita tentang menyelamatkan hubungan? Namun, jika pria mulai membicarakan hal ini, wanita mungkin akan menganggapnya aneh. Tentu saja, pria itu "brutal", jadi mereka tidak perlu khawatir tentang hal-hal kecil seperti hubungan, bukan? Tetapi pria juga ingin semuanya baik-baik saja, jadi biarkan mereka khawatir.

 

6 dari 8 halaman

6. Berapa banyak pasangan yang dimiliki pasangannya sebelum dia

Jika seorang wanita memiliki lebih banyak pasangan daripada pria sebelum mereka bertemu, maka pria itu harus bersaing dengan mereka. Selain itu, pasangan Anda mungkin juga khawatir akan kurang berpengalaman dari Anda. Yang paling penting adalah menjelaskan kepadanya bahwa masa lalu adalah masa lalu, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

 

7 dari 8 halaman

7. Terbuka dan ekspresif dalam hal emosi

"Jangan menangis! Kamu laki-laki!" Inilah yang selalu didengar pria sebagai anak-anak. Orang tua mereka ingin membuat mereka kuat dan mampu melindungi keluarga mereka, tetapi kami pikir itu bukan ide yang baik. Mereka takut terlihat lemah, menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. emosi Jangan menambahkan bahan bakar ke api, dan jangan bicara tentang bagaimana seorang pria seharusnya menangani kesulitan Dia tidak berutang apa pun kepada siapa pun.

 

8 dari 8 halaman

8. Rambut

Rambut di tubuh dan kepala selalu menjadi masalah bagi pria. Sedikit rambut di tubuh — bagaimana jika tidak terlihat cukup macho? Terlalu banyak rambut — apakah terlalu menakutkan atau terlalu berantakan? Dan menjadi botak seringkali merupakan hal terburuk yang bisa terjadi. Anda mungkin memperburuk keadaan dengan menyebutkan masalah ini kepada pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.