Sukses

7 Potongan Rambut Nyeleneh yang Bikin Ngakak

Beberapa orang ini memiliki potongan rambut nyeleneh yang bisa bikin Anda ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, rambut adalah mahkota tubuh yang harus dirawat dengan baik. Rambut yang indah dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Karena itu, memilih potongan rambut sangat berkaitan dengan rambut yang Anda rawat.

Memilih potongan rambut yang tidak tepat, dapat berujung pada rasa tidak nyaman, malu, bahkan membuat Anda tidak percaya diri. Tak heran, beberapa tempat potong rambut atau salon memiliki orang-orang yang ahli dalam hal perawatan dan potongan rambut agar Anda tidak salah pilih.

Namun di sisi lain, ada pula orang-orang dengan sifat nyentrik. Mereka suka menjadi pusat perhatian dengan cara tak biasa. Salah satunya dengan potongan rambut yang unik.

Berikut ini beberapa potret potongan rambut nyeleneh yang bisa bikin orang ketawa ngakak saat melihatnya. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cuma tersisa sedikit doang

3 dari 8 halaman

2. Itu kepalanya dicat enggak, sih?

4 dari 8 halaman

3. Sampai mengeras gitu rambutnya

5 dari 8 halaman

4. Jadi mirip tokoh animasi

6 dari 8 halaman

5. Kokoh menjulang bak tebing

7 dari 8 halaman

6. Temanya abstrak kali, ya?

8 dari 8 halaman

7. Disisakan ujungnya doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.