Sukses

Top 3: Noah Meriahkan Penutupan PON Papua 2021

Artikel tentang Noah dan sederet artis akan meriahkan penutupan PON Papua 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021 yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, akan berlangsung pada Jumat (15/10/21) pukul 19.00 WIT atau pukul 17.00 WIB.

Noah menjadi salah satu dari beberapa artis yang datang pada upacara penutupan PON XX Papua 2021. 

Selain itu, seperti disampaikan oleh Panitia PON XX Papua 2021 melalui Instagram resmi @Ponxx2020papua pada kamis (14/10/21), sederet artis papan atas lainnya, musisi lokal hingga nasional akan tampil memeriahkan upacara penutupan PON XX Papua 2021.

Artikel tentang Noah dan sederet artis akan meriahkan penutupan PON Papua 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret nyeleneh orang saat gabut, bikin garuk kepala melihatnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lima potret kocak orang saat Zoom meeting, kelewat santai.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Noah dan Sederet Artis Akan Meriahkan Penutupan PON Papua 2021

 

Band Noah menjadi salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan acara closing ceremony PON XX Papua 2021. Ariel Noah mengaku sangat antusias karena bisa ikut terlibat dalam mengisi upacara penutupan PON tersebut.

“Menarik banget karena ini acara besar kan. Kita selalu menanti momen di mana kita bisa tampil di acara besar karena biasanya acara besar tuh ada special treatment, jadi sebuah challenge,” ujar Ariel pada tayangan video yang diunggah oleh akun Twitter resmi @ponxx2020papua.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Nyeleneh Orang Saat Gabut, Bikin Garuk Kepala Melihatnya

Seiring dengan komunitas internet yang makin tumbuh, tingkat absurditas atau nyeleneh orang-orang sepertinya juga meningkat. Pada tahun 2000-an, sangat jarang Anda menemukan orang melakukan hal-hal aneh. Namun, perkembangan teknolongi membuat orang memilih cara pintas untuk terkenal. 

Salah satu caranya yakni dengan viral di internet. Untuk mencapai hal tersebut, banyak orang yang sengaja melakukan hal nyeleneh agar terekam dalam kamera. Sebab, lebih mudah untuk melakukan tindakan yang konyol ketimbang membuat konten bermanfaat.

Tidak jarang, kelakuan orang-orang seperti itu justru membuat bingung orang di sekitarnya.  Tidak percaya? Lihat saja contohnya dalam beberapa potret berikut. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Potret Kocak Orang Saat Zoom Meeting, Kelewat Santai

Di tengah pandemi Covid-19 tak sedikit perusahaan yang masih mengharuskan pegawainya untuk bekerja dari rumah atau Work from Home. Meski tak dapat bertatap muka secara langsung, pekerjaan pun dimonitor secara online. Tak jarang yang lantas melakukan meeting secara virtual.

Lantaran dilakukan di rumah tak sedikit orang yang melakukannya sambil mengerjakan pekerjaan rumah. Contohnya saja seperti yang dilakukan orang-orang saat menjalani zoom meeting ini.

Ada yang sambil memotong sayuran bahkan mengulek sambal. Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan potret kocak orang saat zoom meeting.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini