Sukses

Lahir Berkepala 2 dan Bermata 3, Anak Sapi Gemparkan Warga

Warga dihebohkan dengan lahirnya seekor anak sapi dengan kondisi langka yang memiliki dua kepala dan tiga mata tak seperti kebanyakan sapi lainnya.

Liputan6.com, India - Warga di sebuah desa di Odisha, India, dihebohkan dengan lahirnya seekor anak sapi dengan kondisi langka yang berkepala dua dan bermata tiga tak seperti kebanyakan sapi lainnya.

Seorang petani bernama Dhaniram dari desa Bijapur, Kumuli panchayat di distrik Nabrangpur awalnya merasa heran ketika melihat seekor anak sapi lahir dengan kondisi tak biasa. Padahal, ibu anak sapi itu memililki wajah dan tubuh normal seperti sapi pada umumnya. 

Melansir dari India Times, Jumat (15/10/2021), kemunculan sapi dengan dua kepala dan tiga mata tersebut sontak menarik perhatian warga setempat. Bahkan, rumah Dhaniram dibanjiri warga yang datang karena penasaran dengan penampakan sapi unik tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Induk sapi kesulitan melahirkan

Dhaniram mengatakan membeli sapi itu dua tahun lalu dan dia baru-baru ini hamil. Ketika sapi itu melahirkan dan mengalami kesulitan melahirkan, dia pun memeriksakannya dan menyadari anak sapi itu lahir dengan dua kepala dan tiga mata.

“Anak sapi itu kesulitan minum susu dari induknya, jadi kami harus membeli susu dari luar dan memberinya makan,” kata putra Dhaniram kepada India Today

3 dari 3 halaman

Viral

Seorang pengguna Twitter bernama Suffian membagikan video anak sapi dengan kondisi langka tersebut ketika bersama ibunya.

Hingga kini, video tersebut menjadi perbincangan viral dan telah ditonton lebih dari 1.600 kali oleh pengguna Twitter.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.