Sukses

Momen Ngakak Kurir Paket Dicuekin Gara-Gara Ibu Ini Asyik Karaokean

Momen lucu kurir antar paket yang dicuekin karena orangnya asyik karakoean.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya kurir antar pesanan amat ditunggu-tunggu para konsumen online, kebanyakn dari mereka merasa tak sabar melihat produk asli yang dibelinya. 

Saking penasaran, ketika dengar teriakan kurir menyebut kata "paket" konsumen pun terburu-buru menghampiri dan mengambil paketnya. 

Namun, berbeda dengan salah satu konsumen ini yang menghiraukan suara kurir saat mengantar paketnya. Tampak dari unggahan @evafahriyah5 di TIkTok yang memperlihatkan bagaimana suara merdu ibu itu memenuhi ruangan hingga tak terdengar kurir itu berteriak.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak sendirian karokenya

Adanya pengeras suara semakin menambah euforia ibu ini dalam berkaroke. Tidak sendirian, rupanya ibu itu ditemani anggota keluarga yang lain. 

Bukannya merasa kesal, yang bikin lucu kurir itu ikut menyamakan irama musik itu sambil mengarahkan paketnya ke ibu yang ada di depannya. 

"Paket, paket, ibu paket. Paket, paket, ibu paket," ujar kurir di video tersebut

3 dari 4 halaman

Kurirnya ikutan nyanyi

@evafahriyah5

##KeluargaSehatIndonesiaKuat ##viraltiktok ##tiktokviral ##fypシ ##zyxcba ##selebtiktok ##fyp ##kurirpaket ##shoppe ##lazada bismillah fyp😇🙏😅

♬ suara asli - Eva Fahriyah
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan momen lucu jasa pengantaran paket itu tuai canda tawa dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut membayangkan betapa kesalnya kurir tersebut menunggu konsumen itu terima paket darinya.

Hingga kini, video tersebut telah banyak ditonton sebanyak 6,8 juta kali. 

"Kabarnya sang kurir masih bernyanyi hingga sekarang," tulis akun @Fckid.

"Bang stop bang, jan ampe saya sawer," kata akun @Penyair Emosian.

"Dan sampai sekarang kurirnya udah selesaikan 100 album lagu," sahut akun @Rezkyaja.

"Ambil mic nya langsung teriak: woi ibu pakett woii," ujar akun @zrxxxx_.

"Pantesan paket gua lama nyampenya ternyata si kurirnya keenakan karokean sama pelayan yang lain," balas akun @yishunhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.