Sukses

Top 3: Tanda Gejala Awal Stroke yang Patut Diketahui

Artikel tentang gejala awal stroke yang patut diketahui menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang membuat stroke menjadi jenis penyakit yang menakutkan dan mematikan adalah bahwa gejalanya sering muncul secara tiba-tiba, sehingga tidak banyak waktu untuk mencari pertolongan medis yang diperlukan. Dengan kata lain, ada sangat sedikit tanda-tanda peringatan dini stroke.

 

Jika Anda menduga Anda atau orang lain mengalami stroke, CDC menyarankan untuk menggunakan akronim FAST, yang berarti mencari: wajah terkulai di satu sisi (Face), satu tangan terkulai saat diangkat (Arm), bicara cadel atau aneh (Speak) dan "waktu (Time)," yang mengacu untuk segera menghubungi medis jika Anda melihat salah satu gejala yang disebutkan di atas.

Artikel tentang gejala awal stroke yang patut diketahui menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak pria yang cocok jadi pacar terbaik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang nenek termuda di Inggris.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Gejala Awal Serangan Stroke yang Patut Anda Ketahui

Paa ahli juga menemukan beberapa hal yang mungkin mengindikasikan bahwa stroke di masa mendatang.

Selengkapnya....

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Pria yang Bisa Menjadi Pacar Terbaik, Cocok Dijadikan Pasangan

Berikut deretan zodiak pria yang bisa menjadi pacar yang baik untuk Anda berdasarkan ilmu astrologi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Baru Berusia 33 Tahun, Wanita Ini Jadi Nenek Termuda di Inggris

Seorang wanita berusia 33 tahun diyakini telah menjadi nenek termuda Inggris setelah putrinya yang berusia 17 tahun melahirkan minggu lalu. Gemma Skinner mengatakan bahwa ketika cucu perempuannya lahir, para perawat mengira dia adalah bibi bayi itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.