Sukses

Tak Suka Blak-blakan, 3 Zodiak Ini Lebih Memilih Memendam Emosi Mereka

Menurut astrologi ada 3 zodiak yang kesulitan mengekspresikan emosinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tidak memiliki masalah dalam mengungkapkan perasaan mereka dan mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Mereka vokal di luar sana dan mudah mengungkapkan apa yang sedang mereka rasakan. Di sisi lain, ada beberapa orang yang berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu. 

Mereka memiliki waktu yang sangat sulit untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan atau mengungkapkan emosi mereka secara verbal.

Orang-orang ini bukan orang yang blak-blakan dan terus terang serta sering merasa malu atau takut untuk mengatakan apa yang sebenarnya ada di hati mereka. Dilansir dari Pinkvilla, menurut astrologi ada 3 zodiak yang kesulitan mengekspresikan emosinya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

Cancer sangat emosional dan sensitif. Meskipun mereka merasakan banyak hal dan ingin mengatakannya tapi mereka tidak melakukannya. Mereka menjaga emosi mereka tertahan karena mereka cenderung terlalu memikirkan segalanya dan takut untuk menunjukkan sisi sejati mereka kepada orang-orang.

3 dari 4 halaman

Scorpio

Scorpio memiliki kecenderungan untuk tidak mengungkapkan emosi mereka. Mereka suka mengamati hal-hal dan menyimpan pikiran mereka untuk diri mereka sendiri. Mereka adalah orang-orang yang tidak suka mengoceh sepanjang hari dan sifatnya misterius, pendiam dan tertutup.

4 dari 4 halaman

Sagitarius

Sagitarius merasa tidak nyaman berada di sekitar orang. Mereka merasa bahwa orang mungkin menghakimi mereka dan dengan demikian, suka menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri. Sagitarius tidak merasa cukup percaya diri untuk secara terbuka menyatakan apa yang ada di pikiran mereka dan dengan demikian merasa sulit untuk mengekspresikan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.