Sukses

4 Zodiak yang Dikatakan Selalu Merasa Gelisah

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang selalu merasa gelisah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang dikaruniai kekuatan untuk dapat selalu tenang untuk jangka waktu tertentu. Mereka tidak peduli dengan aktivitas atau masalah yang ada. 

Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa duduk diam. Mereka selalu gelisah atau mengutak-atik sesuatu atau yang lain. Mereka membenci gagasan untuk tidak melakukan apa-apa dan selalu ingin terikat akan satu hal. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang selalu merasa gelisah. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla. 

Leo

Leo percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Mereka merasa bahwa mereka adalah individu yang sangat berbakat dan karenanya, tidak pernah ingin duduk diam tanpa melakukan apa-apa. Mereka selalu merasa gelisah dan tidak sabar secara alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgo

Virgo dikenal sebagai pecandu kerja. Mereka tidak bisa bersantai atau duduk di satu tempat untuk waktu yang lama. Mereka harus sibuk dengan sesuatu hal atau yang lain. Mereka selalu merasa bahwa ada begitu banyak hal yang harus dilakukan sehingga seseorang tidak dapat melakukan apa-apa.

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Sagitarius tidak sabar dan hiper. Mereka sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menunggu sesuatu atau duduk di satu tempat. Mereka selalu merasa gelisah karena mereka ingin terus melakukan sesuatu hal.

4 dari 4 halaman

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces terlalu artistik dan kreatif untuk duduk diam. Mereka ingin menjelajahi dunia dan mengenal banyak hal. Mereka membenci gagasan untuk tidak melakukan apa-apa dan ingin menjadi liar dengan imajinasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.