Sukses

Niat Bikin Tanning, Kulit Wanita Ini Malah Berubah Hijau Bak Sherk

Wanita ini berbagi foto bagaimana kulitnya berubah menjadi hijau bak karakter Shrek setelah menggunakan krim tanning yang sudah kedaluwarsa.

Liputan6.com, Skotlandia - Seorang wanita dari Skotlandia, baru-baru ini menjadi perbincangan viral setelah mengunggah pengalaman apes dirinya usai menggunakan krim kedaluwarsa.

Kerry McRobb berbagi foto bagaimana kulitnya berubah menjadi hijau bak karakter Shrek setelah menggunakan krim tanning yang sudah kedaluwarsa. 

Melansir dari India Times, Selasa (12/10/2021), Kerry yang berkulit putih pucat ingin memiliki kulit glowing kecokelatan. Namun, dia tidak menyadari bahwa krim tanning di rumahnya sudah kedaluwarsa.

“Saya sangat pucat tanpa kulit cokelat palsu, saya terlihat seperti Casper (hantu pucat yang ramah. Saya memakai losion tanning karena saya menginginkan kulit cokelat yang glowing,” kata Kerry. 

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasilnya tak sesuai harapan

Saat ingin menggunakannya, krim tersebut sudah bewarna hijau. Namun, wanita berusia 20 tahun itu tetap melanjutkan untuk memakainya. 

Hasilnya pun tak sesuai harapan. Setelah krim tersebut mengering, dia mendapati kulitnya berubah warna menjadi hijau seperti Sherk dan Putri Fiona.

“Ini adalah tanda saya untuk berhenti menggunakan losion tanning dan segera kembali berjemur,” lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Berhasil dibersihkan

Menurutnya, dia sebelumnya sering menggunakan krim tersebut setiap kali keluar rumah.

“Sebelum saya hamil, saya sering memakainya ketika saya keluar rumah,” ucap Kerry.

Untungnya, warna hijau tersebut tidak permanen di tubuhnya. Dia bisa membersihkan sebagian besar warna hijau di kulitnya dengan mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.