Sukses

Berhasil Selamat, Meteor Jatuh di Bantal Wanita Ini Saat Tidur

Seorang wanita beruntung masih hidup setelah sebuah meteor jatuh di bantalnya dan hanya beberapa inci dari kepalanya.

Liputan6.com, Kanada - Seorang wanita beruntung masih hidup setelah sebuah meteor jatuh melalui atap dan mendarat di atas bantal hanya beberapa inci dari kepalanya.

Ruth Hamilton dibangunkan oleh ledakan keras, tetapi dia tidak tahu dari mana suara itu berasal, kemudian dia menyadari bahwa dia tertutup debu dan ada lubang di langit-langitnya.

Dia kemudian melihat kembali ke tempat tidur dan menemukan ada batu seukuran kepalan tangan tergeletak di bantalnya, jatuh melalui atap dan mendarat tepat di sebelah tempat kepala Ruth berada, seperti yang dilaporkan Daily Star, Selasa (12/10/2021).

Dalam kepanikan, Ruth, yang tinggal di British Columbia, Kanada, memanggil polisi dan segera menyelidiknya. Polisi pun menemukan bahwa batu itu sebenarnya adalah meteor yang kemungkinan berusia miliaran tahun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meteor

Kepada Castlegar News Ruth mengatakan,"Kami memanggil proyek Canyon untuk melihat apakah mereka melakukan peledakan dan mereka tidak melakukannya, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat cahaya terang di langit yang meledak dan menyebabkan beberapa ledakan.

"Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi. Saya pikir seseorang telah melompat masuk atau itu adalah senjata atau sesuatu. Hampir melegakan ketika kami menyadari itu hanya bisa jatuh dari langit."

Ruth mengungkapkan dia benar-benar kagum bahwa sebuah batu dari luar angkasa yang berpotensi berusia miliaran tahun mendarat di bantalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.